Jumat, 30 Juli 2010

lagu cinta

lagu cinta


duka tak akan abadi

Posted: 29 Jul 2010 09:52 AM PDT

friends .. duka dan lara hanyalah hiasan fana dunia, yupz nggak ada yg abadi di dunia ini .. semua yang tampak akan berakhir, segala cerita hanya akan menjadi kenangan .. kebahagiaan, keceriaan, tawa dan juga sebaliknya seperti gelisah dan duka lara pasti akan sirna sebagaimana dunia yang juga akan hancur …

apa yg nggak akan punah, apalagi cinta yg dilihat dalam perspektif lahiriah saja, pasti seiring bergulirnya waktu masa akan menghancurkannya … cinta krn wajah ntar keriput juga, tertarik krn kekayaan waktu akan memusnahkannya, cint krn keturunan hmmm rasisme banget, cinta krn terpaksa … aduh g’ zamanna lagi siti nurbaya, mencintai seseorang yg nggak mencintai .. goblog tenan .. cinta krn cinta itu sendiri … ember. “so what?” .. let me talk to you “iman adalah awal keabadian”

Iman adalah solusi agar cinta itu abadi .. bukankah di kehidupan kedua nanti seseorang itu akan bersama dengan orang yang dicintainya?

seorang baduy mendatangi pintu masjid dan berkata, "Wahai Rasul, kapan Hari Akhir itu tiba?" Rasulullah SAW tidak menjawabnya sehingga ia bertanya lagi, tetapi pertanyaan kedua pun tidak dijawab. Rasulullah SAW menunggu Allah SWT untuk memberikan jawaban karena hanya Allah SWT yang mengetahui kapan Hari Akhir itu tiba.

Kemudian Malaikat Jibril AS mendatangi beliau dan berkata, "Tanyakan kepadanya apa yang telah dipersiapkannya untuk Hari Akhir." Orang itu menjawab, "Muhammad SAW, Aku mencintaimu dan Aku mencintai Tuhanmu, tidak ada lagi yang lain, hanya itu." Kemudian Jibril AS berkata kepada Rasulullah SAW, "Katakan kepadanya bahwa ia akan bersamamu dan bersama Allah SWT seperti dua jari yang bersama. Setiap orang akan berkumpul bersama orang-orang yang dicintainya di Hari Akhir."

Ketika mendengar ini Abu Bakar RA bertanya, "Ya Rasulullah SAW, apakah tidak diperlukan suatu perbuatan tertentu, apakah cinta saja cukup?" Beliau menjawab, "Tidak, wahai Abu Bakar RA, tidak ada persyaratan untuk melakukan perbuatan tertentu, yang paling penting adalah cinta. Setiap orang akan berkumpul bersama orang-orang yang dicintainya."

maka tersenyumlah dengan berita itu dan sebuah lirik lagu yg kuciptakan untukmu ^_^’ and don’t forget to give constructive advice ^_*

ku ciptakan untukmu duhai cintaku, Lagu pengiring langkahmu Iringi detak jantungmu. Buanglah keresahanmu juga gelisahmu Karena duka dan lara Hanyalah hiasan fana dunia. Pasti akan berakhir semua Segala ceria yang pernah ada di dunia. Tersenyumlah senyum dengan indah,
Hilangkanlah resah dan gelisah, Tersenyumlah … Tersenyum dengan indah

Coba bayangkanlah surga Bila duka menyapa, Bila lara menimpa cobalah Bayangkan indahnya surga. Pasti akan berakhir semua Segala ceria yang pernah ada di dunia.

Akhirnya … ayukkkkkkk abadikan cinta sampai ke surga, biar bisa bersama-sama …agar apa? agar senyum bisa merekah untuk waktu yang lama …

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar