Sabtu, 16 Oktober 2010

lagu cinta

lagu cinta


Lima Rahasia Keinginan Pria

Posted: 16 Oct 2010 05:38 AM PDT

Memahami pria memang sulit. Beda kepribadian, berbeda pula sifat dan cara pikirnya. Tentu saja cara menanggapinya juga harus berbeda pula. Pria yang bijaksana akan membuka pikirannya seluas mungkin dan mencari tahu banyak hal, karena itu dia akan mudah memahami dan menyesuaikan diri dengan Anda. Sayangnya pria seperti ini tidak banyak jumlahnya di dunia ini. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mengumpulkan fakta tentang pria sebanyak-banyaknya untuk di kemudian hari Anda pilih yang sesuai dengan pasangan Anda. Berikut ini Woman sajikan beberapa pikiran pria yang dirahasiakan dari Anda.

1. Jika seorang pria menjauhi Anda, menjaga jarak, bersikap kasar dan tidak memedulikan Anda, padahal dengan teman-teman Anda dia baik-baik saja, bisa dipastikan dia jatuh cinta pada Anda. Hanya tidak tahu caranya. Pria ingin Anda tetap bersikap baik padanya dan tidak melirik pria lain pada saat dia bersikap seperti ini. Hmm.. egois? Ya, pada beberapa tipe pria memang begitu.

2. Patah hati pada pria lebih membekas karena itu pria ingin mantan tetap baik padanya walaupun mungkin dia sendiri tidak seperti itu. Atau sebaliknya, pria ingin mantannya jauh-jauh jika si mantan telah menyakitinya. Tidak seperti wanita, pria tidak biasa menangis menjadi-jadi dan mencurahkan segala isi hati pada teman-temannya ketika patah hati. Oleh karena itu mereka juga biasanya tidak mendapatkan pengobatan yang tuntas untuk luka di hatinya.

3. Pria berkata jika terus bersamanya Anda akan sengsara dan menderita, sebenarnya dia berharap Anda akan terus bersamanya baik dalam suka maupun duka. Hal ini cerita klasik sebenarnya, tapi jangan kaget karena kebanyakan pria masih memegang kuat prinsip ini dan bisa dengan mudahnya memutuskan Anda karena pemikiran ini.

4. Pria balik kepada Anda dan sepakat untuk memenuhi permintaan Anda, termasuk untuk berubah menjadi lebih baik. Dalam keadaan ini pria ingin Anda menyambutnya dengan hangat dan penuh cinta, bukan dengan perasaan jual mahal karena akhirnya dia memilih Anda.

5. Jika Anda ingin seorang pria berubah menjadi lebih baik, di dalam hatinya pria berharap Anda bersedia melakukan apa saja untuk membantunya berubah. Selain itu, pria juga sangat tidak suka jika Anda mengungkit-ungkit keburukannya di masa lalu dan selalu bersikap curiga bahwa dia akan mengulangi keburukannya itu. Sikap itu sanggup mencabut niat pria untuk berubah sampai ke akar-akarnya. www.metrotvnews.com

Inilah Alasan Wanita Paksa Pria Perhatikan Penampilan

Posted: 16 Oct 2010 05:23 AM PDT

TIDAK seperti wanita, pria memang lebih menyepelekan penampilan. Itu sebabnya, hanya segelintir pria yang mau unjuk busana nan rapi.

Tetapi ketika Anda berpikir sudah mulai menyadari pentingnya sebuah penampilan yang sedap dipandang, jangan harap sang kekasih akan berhenti sampai di situ. Pastinya si dia akan terus-menerus menasihati Anda bagaimana cara berpenampilan yang baik dan mengagumkan.

Menilik apa saja yang membuat wanita sering memaksa pria memerhatikan penampilan, berikut jawaban yang dirangkum Aksmen:

Untuk membuat iri wanita lain

Tahukah Anda, wanita cenderung gemar mengekspos penampilan Anda demi membuat wanita lain iri. Ya, tentu saja mereka tak akan bosan menasihati Anda. Jangan heran bila pasangan ingin Anda selalu tampil rapi supaya tidak ada rasa malu saat bersama Anda.

Tak hanya itu saja, penampilan rapi juga bisa mendatangkan nilai plus untuk kalian berdua. Karenanya, sebelum mengajak si dia berkencan, cobalah memperbaiki penampilan Anda terlebih dahulu.

Demi meningkatkan status

Meski tak disadari, nyatanya tampil rapi bisa mendongkrak penampilan dan ini pun bisa meningkatkan status Anda. Anda kini merupakan sosok pria matang yang sibuk mengurus bisnis, mulai dari tumpukan pekerjaan hingga berbagai proyek terbaru. Namun wajib diingat, busana kerja juga mendukung status sosial sehingga Anda dapat diterima di tengah-tengah lingkungan. Menjadi yang terpopuler bukan segalanya, tapi cara berbusana yang rapi juga termasuk dalam kriteria penilaian wanita mencari kekasih.

Membuat keluarganya terkesan

Alasan lain yang membuat wanita memaksa pasangannya tampil rapi adalah untuk mencuri perhatian. Tidak hanya menciptakan kesan betapa hebatnya Anda, melainkan untuk mendapatkan simpati dari para sahabat dan calon mertua. Ini juga tergantung pada penampilan fisik Anda. Selama mereka melihat Anda tampil rapi dan tidak urakan, Anda bisa membuang imej negatif yang mereka pikirkan tentang diri Anda. Jika sudah demikian, maka tak ada lagi penghalang yang mengganggu hubungan Anda dan kekasih. Jadi, tampil rapi tak ada ruginya bukan?
okezone.com

Tanda-tanda Pria Dimabuk Asmara

Posted: 16 Oct 2010 05:10 AM PDT

Semua memiliki alasan. Pria memang tak selalu menunjukkan perasaannya. Namun, inilah ciri-ciri jika seorang pria sedang jatuh cinta.

*Ia selalu terbuka
Perasaan emosional terdalam memang bukan sesuatu yang mudah bagi setiap orang. Jadi, jika seorang pria terbuka mengenai dirinya maka ia benar-benar sedang jatuh cinta

*Si pria melakukan pekerjaan yang kotor
Mengangkat sampah dan membersihkan lantai kamar mandi adalah salah satu cara ia menunjukkan jika dirinya sangat peduli terhadap pasangannya. Ia akan menolong dan membuat hidup perempuan yang dicintainya itu menjadi lebih mudah.

*Ia meminta pendapat
Seorang pria bisa demikian sangat jatuh cinta jika ia ingin sang pasangan memberikan masukan mengenai sang bos, atau memilih hadiah untuk ibunya. Ia meminta pendapat karena ia menghargai dan peduli dengan pendapat pasangan.

*Ia suka memperlihatkan kontak fisik
Si pria akan selalu menggenggam tangan Anda, mencium jemari, atau memeluk Anda di depan umum dan ia dengan bangga memperlihatkan kepada seluruh dunia jika Anda adalah kekasihnya

*Ia memilih hadiah yang sempurna
Si pria akan memilih hadiah yang sempurna bagi pasangannya dan selain kemampuan untuk berbelanja juga ia tak hanya seorang pendengar yang baik dan rela menghabiskan berjam-jam mengenai hadiah apa yang tepat bagi pasangannya

*Si dia memperkenalkan pasangan ke teman-temannya
Ia dengan senang hati memperkenalkan ke teman-teman, keluarga, dan juga mengundang si pasangan di sejumlah acara yang melibatkan orang-orang terdekatnya dan yang terpenting ia menjadikan dirinya bagian dari kehidupan Anda. www.tribunnews.com

Dari Muhammad untuk Fatimah

Posted: 16 Oct 2010 05:00 AM PDT

Ahad, 28 Maret, aku menangis. Tak ada yang tau pasti kenapa aku menangis,hanya Allah dan jiwakulah yang tau semua itu. Malam ini,sebelum pergi ke alam mimpi,kau bertanya kepada ku "Maaf kak,kakak ada rasa sama saya" Allahu Akbar,sungguh,saat itu, jantung ku terasa berhenti sejenak beberapa saat.

Walaupun lewat washilah, namun suaramu begitu jelas, jelas sekali. Seolah-olah kau menggenggam jantungku erat dan tak mau kau lepaskan lagi. Aku belum pernah merasakan semua ini sebelumnya. Memang, aku mencintaimu, namun baru kali ini aku rasakan ada orang lain yang mencintaiku. Awalnya aku bingung, ingin berkata apa, dan sejurus kemudian aku berkata lirih " Ya, aku mencintaimu". Kudengar, kau mengucapkan syukur pada Allah. Seperti menerima suatu anugrah yang sangat besar. Lalu ku katakan kepadamu, bahwa aku bukanlah siapa-siapa. Aku hanyalah orang biasa yang banyak kelebihannya, dan kau menerimaku apa adanya, atas nama cinta, katamu.

Lalu, kau meminta kita membuat janji, atas nama cinta. Janji tuk setia, selalu mencintaimu, bersamamu, tidak akan mengecewakanmu.

Sebenarnya, tidak ada yang tau, kapan cinta akan tumbuh, berkembang, berbunga, mulai berbuah, layu dan mati. Namun, anehnya, aku menyetujuinya. Atas nama cinta, kita berjanji. Tidak saksi malam itu, kecuali Allah yang Maha Tahu. Di atas kertas hati, lita ukir janji itu. Cincin ketulusan dan kesetiaan, kita kaitkan ke jari kita. Allah, malam itu begitu berat, sakral namun begitu indah.

Namun ku sadar, bahwa yang kuhadapi ini bukanlah hal yang biasa. Aku merasa harus dihadapkan pada sebuah gunung yang tinggi dan harus kudaki. Gunung itu besar, besar sekali, aku merasa hanya sebagai makhluk yang remeh, kecil dan tak berdaya. Itulah kenapa aku menangis. Aku takut sekali, cintaku tak mungkin bertahan selamanya. Aku hanya manusia. Makhluk lemah, ringkih, dan tak punya apa-apa, kecuali semangat cintaku ini. Itulah kenapa aku menangis, mengaharap rahmat dan rida dari Allah, Dzat yang Maha Kuat dan Perkasa. Yang kurasakan, pagi itu, hanya ada aku, Allah dan perasaanku saja, Allah….

Lalu, kucoba melalui hari-hari bersamamu. Memang benar apa kata orang, bahwa cinta dapat membuat semuanya menjadi indah. Tak ada yang tahu, kalau kita sedang jatuh cinta. Mereka hanya tau, kita menjadi orang yang suka melamun, melankolis, dan penuh perasaan. Itulah cinta. Saat kau butuh aku, aku selalu ingin menjadi orang yang pertama ada untukmu, bagaimanapun caranya. Atas nama cinta. Saat itu, di fikiranku hanya ada kamu seorang. Saat aku shalat, aku bayangkan, kita shalat berjama'ah, kemudian usai shalat, kau mencium tanganku. Saat ku mengkaji Qur'an, kubayangkan, kau melantunkan ayat-ayat Allah itu untukku. Ya, semua terasa indah jika bersama cinta.

Hari-hari indahku bersamamu begitu membekas di setiap nafas dan nadiku. Doaku, selalu ada namamu, cinta dan hubungan ini, dan semua tentang dirimu. Namun, entah kenapa, semakin ku jauh melangkah bersamamu, kau semakin lelah. Aku tak tau pasti, namun kurasakan, kau egois, sombong, tak menghargai orang lain, dan semoga ini tidak benar. Kau layaknya seorang ratu yang bebas meminta apapun, sedangkan aku adalah budakmu. Hampir, setiap aku datang kepadamu, bukan kata rindu yang kau ucapkan, namun kata kekecewaan. Tidakkah kau tahu, bahwa aku sudah sangat berusaha untuk memenuhi sagala keinginanmu? Namun, kelihatannya, kau tidak peduli. Kau hanya siuk dengan perasaanmu saja. Dan karena itu pula, kau pernah memutuskan hubungan ini. Jujur, aku tak mungkin bisa kehilanganmu.

Lalu, ku coba lagi merayumu, membujukmu, dan akhirnya, kau katakan masih mencintaiku. Satu kali, dua kali, tiga kali, entah, sudah berapa kali hubungan ini menjadi korban keegoisanmu. Dan aku selalu berusaha bertahan. Selalu berusaha mengemis sebuah perasaan yang bernama cinta kepadamu. Namun, semakin ku berusaha mengejarmu, ada suatu rasa yang lain, yang bisa menutup semuanya. Perlahan, cinta itu tertutupi oleh rasa benci, pengorbanan oleh rasa dendam, dan ketulusan oleh amarah.

Perelahan, kumulai lelah akan semua ini. Dan itulah kenapa, saat yang kesekian kalinya hubungan ini kandas, ku sudah tidak berupaya tuk memperbaikinya. Hatiku sakit, sakit sekali. Pernah, ku ingin pergi saja dari hidupmu, namun tak pernah kulakukan hal itu.

Lalu, kucoba mencari lagi diriku yang dulu. Saat itu, hidupku hancur. Tak tentu arah, tak ada lagi tujuan tuk kemana. Lalu, ku koreksi diriku, berbenah diri, meminta petunjuk pada Ilahi. Kemudian, kutemukan jawaban atas semua ini. Cintaku kepadamu sudah tidak murni lagi, cinta ini sudah ditunggangi oleh nafsu. Hakikat cinta adalah anugerah, putih, bersih, dapat menjadi obat, bukan malah membuat luka. Allah menciptakan semua alam ini, juga atas dasar cinta. Cinta Allah kepada makhlukNya, terutama kepada Nabi Paling Mulia, Muhammad SAW. Rosulullah, beliau begitu cinta kepada Allah, sehingga beliau rela berkorban demi tegaknya kalimah Tauhid.

Cinta itu fitrah, cinta itu murni dan suci. Cinta adalah anugerah. Cinta adalah obat, namun jika nafsu telah menungganginya, dia akan menjadi racun yang sulit ditemukan obatnya. Dan obatnya adalah, mengembalikan fungsi cinta sebagai obat. Ibnu Athaillah berkata "Tidak ada yang bisa mengusir syahwat selain rasa takut kepada Allah, yang menggetarkan hati. Atau rasa rindu kepada Allah yang membuat hati merana." Lalu, kucoba kembali menjernihkan fikiranku. Membersihkan perasaanku kepadamu agar fitrah kembali. Kembali menjadi indah. Dan sejak saat itu, ku bertekad, walaupun apa statusku bersamamu, ku akan selalu berusaha mewujudkan impian cinta kita, apapun statusku denganmu.

Insya Allah, jika tiba waktunya, aku kan datang ke bumi cintamu, mengkhitbahmu, dan akan selalu bersamamu. Namun, aku kan tetap bersarah diri kepada Allah, karena hatiku, hatimu, dan hidup kita hanyalah milik Allah. Hidup adalah putaran tasbih yang terus berputar, yang di setiap butirnya, terlantun kalimat kalimat Allah yang indah.

Dan di manapun kita mulai, di tempat itulah kita kan kembali, kembali kepada Allah. Dan ku katakan lagi, Fatimah, aku mencintaimu, lebih dari apa yang kau rasakan, ku berkorban untukmu, lebih dari yang kau tahu. Dan semoga, cinta ini kan selalu fitrah, suci, murni dan indah. Dan semoga, Allah merahmati cinta kita, dan semoga kita seling mencintai, karena kita cinta kepada Allah, Allah dan RosulNya, Muhammad, Shallallahu 'alaihi wasallam…
suaramerdeka.com

Seleksi Calon Kekasih dalam 45 Detik

Posted: 16 Oct 2010 04:51 AM PDT

Pernahkah Anda mengalami cinta pada pandangan pertama? Jika pernah, berarti Anda sudah mengalami kejadian ‘langka’. Sebab, menurut satu riset yang dilakukan sejumlah Psikolog Inggris, ternyata sebagian besar responden mengungkapkan bahwa cinta pertama itu tidak ada. Yang ada hanyalah jatuh cinta pada pandangan keenam.

Para ahli ini mencoba mengurai mekanisme cinta setelah meneliti sejumlah responden wanita di Inggris. Hasilnya, wanita perlu waktu untuk mengevaluasi daya tarik pasangan, mulai dari penampilan, aroma, ekspresi wajah, serta gerakan.

Untuk memperhatikan detail bagian-bagian itu, para peneliti menyatakan, wanita butuh waktu 45 detik untuk mengamati enam titik fokus pandangannya pada pria sebelum menerima ajakan berkencan. Apa saja itu?

1. Pandangan pertama sekitar lima detik untuk menilai warna mata serta ekspresinya.

2. Berlangsung sekitar 10 detik dan menilai pakaian dan kerapian.

3. Lima detik berikutnya untuk mengevaluasi gaya rambut pria yang baru dikenalnya.

4. Pandangan berikutnya diarahkan ke tangan untuk menentukan apakah pasangan mereka jantan dan apakah ada cincin kawin di sana.

5. Mereka mulai fokus menilai lewat sepatu yang dikenakan pria di hadapannya.

6. Lalu, mereka memandang sekitar 15 detik untuk menilai gaya berjalan, ekspresi wajah, dan gerak tubuh.

Penelitian serupa dilakukan terhadap beberapa wanita Amerika Serikat. Hasilnya mencengangkan. Sebelum memutuskan berhubungan dengan pasangan, wanita Amerika pertama-tama akan melihat bibir pasangan dan kemudian pada bokong mereka. Dan penilaian fisik ini sudah cukup untuk membuat kesimpulan akhir apakah menerima atau tidak. (pet) vivanews.com

Ingin Jantung Sehat? Humor dan Cinta Obatnya

Posted: 16 Oct 2010 04:35 AM PDT

Tak hanya pola hidup yang sehat yang bisa menyelamatkan jantung Anda tetapi humor dan cinta pun bisa jaga jantung Anda agar tetap sehat

Wanita yang tinggal di kota besar, rentan terhadap penyakit jantung. Bukan lagi saat ia memasuki usia manula, tetapi juga selagi masih muda. Akibatnya, urusan tempat tidur pun jadi terganggu.

Gaya hidup tak sehat diduga sebagai penyebab masalah jantung di perkotaan besar. Pola makan yang salah, kurang olah raga, kebiasaan merokok, minum alkohol dan konsumsi makanan sampah lain menjadi biangnya.

Orang yang berada dalam kondisi penyakit jantung sudah pasti dilarang melakukan aktivitas yang membutuhkan kerja jantung lebih keras atau cepat. Mendadak meninggal sakit jantung saat berhubungan seks pun bukan mitos belaka.

Namun menurut Dr. Brooks Gumps, dari New York Univeristy, memiliki hubungan seksual dan kasih sayang dengan pasangan akan berpengaruh untuk kesehatan jantung. Selain itu, humor, cinta dan pola hidup sehat adalah faktor pendukung agar jantung tetap bugar.

Menurut William Fry, profesor dari Stanford University mengobrol dengan teman yang humoris atau nonton film komedi yang mampu membuat Anda tertawa terbahak-bahak, dapat menjauhkan diri dari penyakit jantung.

Sebaliknya, menonton tayangan-tayangan mengenaskan, berita-berita yang membuat jengkel, sedih, kecewa seperti berita-berita politik dapat membuat jantung bekerja makin keras.

Namun saat Anda memiliki kedamaian hati dengan tontonan yang menghibur dan menyenangkan serta lingkungan sekitar yang penuh kedamaian dan cinta, hidup Anda pun akan makin sehat.

Saat Anda memiliki cinta, baik itu pada pekerjaan maupun orang-orang di sekitar, ritme jantung Anda akan membaik.

Bila ini semua didukung dengan pola-pola hidup sehat lain seperti konsumsi makanan sehat, menghentikan kebiasaan buruk dan tidak sehat seperti merokok dan rajin berolahraga, dijamin umur pun akan makin panjang. sehatnews.com

Ini Dia 5 Cara Bikin Pria Makin Cinta

Posted: 16 Oct 2010 04:32 AM PDT

SEJATINYA, rasa cinta harus selalu dipupuk agar jalinan asmara tetap mesra. Untuk Anda yang ingin membuat pasangan semakin cinta, memang bukan hal yang sulit. Berikut trik bikin si dia semakin cinta.

Dengan sedikit memainkan trik di bawah ini, rasa cinta pasangan akan semakin bertambah. Seperti yang dikutip dari Allwomanstalk.

Bikin pasangan merasa maskulin

Harus diakui, tak semua pekerjaan bisa dilakukan oleh wanita dan hanya bisa diselesaikan pria. Karena ini adalah tugas seorang pria, dan pasangan adalah orang yang tepat.

Pria memang cenderung suka merasa dibutuhkan, karena ia bisa menunjukkan rasa tanggung jawabnya pada Anda. Hal seperti ini pula yang membuatnya merasa menjadi seorang pria sejati. Menurut mereka, saat Anda begitu memerlukan kehadirannya, maka itu sangat membanggakan untuknya.

Memainkan mata Anda

Saat getaran cinta kurang terasa, jangan biarkan api cinta semakin padam, tapi cobalah memainkan mata pada si dia. Tak ada salahnya juga menciumnya di lift, menggodanya sambil membuat teh, atau sambil berbelanja di supermarket.

Ini menunjukkan kepadanya bahwa Anda masih tertarik, dan ingin membuat pasangan merasa istimewa. Dijamin si dia akan benar-benar menghargai hal itu. Menggoda pasangan tentu saja bisa membuat hubungan kembali bergairah.

Puji si dia

Sama halnya dengan wanita, pria juga gemar dipuji. Ucapkan pujian mengenai kehebatan atau keahliannya. Misalnya, lasagna buatannya yang begitu lezat atau senyumnya yang begitu menawan.

Katakan kepadanya saat dia tengah mengajar anak-anak, dia tampak begitu sabar. Apapun yang Anda sukai mengenai dia, ungkapkan melalui pujian. Pasangan akan merasa bangga pada dirinya dan Anda juga, hebatnya lagi, langkah ini bisa membuat pasangan semakin mencintai Anda.

Kejutkan pasangan dengan kencan istimewa

Jika selama ini pasangan yang selalu mempersiapkan kencan istimewa, kini saatnya Anda yang harus lebih kreatif. Mulailah mengubah kebiasaan Anda berdua. Anda bisa membawa pasangan menikmati sebuah kencan seru yang telah Anda persiapkan sebelumnya.

Habiskan hari dengan si dia, tetapi sesuatu yang belum pernah kalian nikmati berdua. Luangkan waktu yang Anda miliki dan curahkan perhatian kepadanya karena ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda begitu mencintai si dia.

Membanggakan kekasih

Selain dipuji, pria juga senang bila dibanggakan oleh kekasihnya. Membanggakan kehebatan kekasih di depan teman-teman Anda hingga terdengar ke telinganya, bisa membuatnya semakin melambung.

Ini akan membuatnya sangat tersanjung, dan merasa benar-benar dihargai. Ini juga akan mendorong si dia semakin jatuh hati pada Anda, sehingga Anda pun akan mendapat keuntungan.(nsa) okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar