Senin, 02 Agustus 2010

lagu cinta

lagu cinta


rasa kehilangan

Posted: 02 Aug 2010 08:26 AM PDT

kehilangan … bener-bener membuat hati sedih. Apalagi sesuatu yang dicintai. terkadang aku berpikir, bagaimana yaa rasanya kehilangan orang yang dicintai? pasti sedihnya sangat, gimana tidak coba .. aku adja yang kehilangan acount facebook adja sedihnya terbawa dalam tidur, coz … di FB ntu temannya sudah banyak abis gitu lewat akun FB itu juga aku buat banyak page, yg klik like na dah di atas 1000 an.

syukur alhamdulillah untuk page yang NANANA nasyid aku nasyid kamu nasyid kita adminnya aku tambah, sehingga tidak ikut hilang, ini page yang paling banyak klik like nya, dulu become a fan … sekarang dah 7500 san, kamu dah klik like belum ^_^.

tapi ketika aku pikir-pikir, mungkin ada hikmah dibalik kehilangan itu, karena dengan adanya akun itu aku juga banyak menyisikan waktu yang seharusnya juga lebih manfaat jika digunakan untuk yang lain.

sedih karena kehilangan adalah wajar, yang tak wajar adalah berlarut dalam kehilangan itu, jadi bagi teman2 yang juga dilanda rasa kehilangan, cobalah untuk memikirkan hikmah dibalik itu, jangan berlarut.

tetap semangat :)

menggenggam angan mendekap rindu

Posted: 01 Aug 2010 10:54 PM PDT

mo nulis apa yack :D . Hmmmmm masih seperti biasa kalau kenyataan diriku, masih menggenggam angan mendekap rindu. ho hooo … cinta memang sebuah rasa yang sulit dimengerti …

tapi satu hal yang pasti, aku tak ingin terlena memikirkannya, ada masalah lain juga yang perlu mendapat perhatian lebih …

cinta memang penting sampai anganpun ku dekap dan rindu pun aku genggam, tapi ada yang lebih penting dari sebuah cinta .. apa? ya banyaklah … lain kali aja ku jelaskan …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar