Kamis, 05 Agustus 2010

lagu cinta

lagu cinta


lagu cinta di posisi pertama

Posted: 05 Aug 2010 05:51 PM PDT

lagu cinta yang digunakan untuk keyword utama pada lagucinta.tk ternyata disambut baik oleh google dan yahoo indonesia (baca: google.co.id dan yahoo.co.id). Hal ini bisa dilihat dari hasil pencarian ketika kata kunci “lagu cinta” (tanpa spasi) diketikkan di kedua mesin pencari itu.

untuk pencarian lagu cinta pada google.co.id, posisi blog lagucinta.tk ini menduduki posisi pertama pada baris ke delapan. Lihat: lagu cinta di google.co.id

sementara itu untuk pencarian lagu cinta di yahoo.co.id, posisi blog ini lebih baik lagi, yaitu di posisi pertama pada baris ke 5. lihat: lagu cinta di yahoo.co.id

Lagu cinta dot tk ini memiliki usia yang relatif masih muda, lihat postingan pertamax yang merupakan default dari wordpress hallo world tertanggal 1 Juli 2010, dari tanggal posting berarti baru sebulan lebih dikit.

Domain yang digunakan untuk alamat ini juga bukan domain yang harus mengeluarkan uang untuk mendapaktannya, domain lagucinta.tk adalah domain gratis, tak diperlukan uang setetespun untuk mendapatkannya. Hosting yang digunakan untuk lagucinta.tk ini pun juga bukan hosting berbayar, 100% free. Hal ini merupakan keterbatasan dari sisi networking.

Namun begitu … satu pelajaran yang bisa diambil dari pencapaian ini adalah: “untuk bisa ternyata hanya dibutuhkan keinginan dan upaya, itu saja.” ketika sudah ada keinginan dan keinginan itu dibarengi dengan upaya, maka buah dari upaya itu akan berbanding tegak dan lurus terhadap pencapaian. untuk berkompetisi, keterbatasan bisa disiasati dengan usaha yang lebih.

Kenapa … Coz tak peduli seperti apa kreatifitas yang diciptakan, hal yang terpenting setelah kreatifitas itu adalah mempromosikannya, percuma saja kreatifitasnya bagus namun tak dikenal, google dan yahoo adalah salah satu tempat promosi yang the best dan free (kecuali jika ingin bayar juga bisa :D ). masalah apakah nanti akan disambut baik ataupun malah dicaci maki adalah urusan lain setelah kreatifitas itu dikenal, jadi dipikirkan nanti setelah ada respon.

lagu ramadan download

Posted: 05 Aug 2010 08:46 AM PDT

download lagu ramadan terbaru. Assalamu’alaikum kawan … nih aku buat lagu ramadan. Klik tautan ini untuk mendownload ” lagu ramadan

lirik …
di hatiku tersimpan rindu saat-saat bersama denganmu
ku selalu menantikanmu disetiap hela nafas hidupku

bersama harimu teduhkan hatiku selepasmu

karna aku ingin menggapai indahmu disetiap waktumu
ingin kumenangkan malam seribu bulan dambaan hatiku

bulan suci, sucikan hati yang ternodai hawa duniawi
dalam waktumu teguhkan hatiku hingga kujumpa lagi denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar