Kamis, 25 November 2010

lagu cinta

lagu cinta


kemana mencari kau

Posted: 25 Nov 2010 11:42 AM PST

kau bagai bintang
menggambar sebuah gugusan
kau menunjukkan arah
saat jalan terbentang dihadapan

kau bagai embun
sejukkan hawa

kau bagai seteguk air
saat perjalanan panjang di tengah padang pasir

dimanakah engkau
ingin aku

saat jurang menuntun kaki
kau perjelas jalannya
dan mengacuhkan semua

ketika masa depan mengejar
menikmati hari harinya
hidup merdeka dalam tiap peristiwanya
darimanakah engkau datang

menilisik hatiku
kemana kau pergi
ingin kucari

kau seperti hujan
dalam kemarau panjang yang kujalani
kau penyembuh luka

saat ku kalah dalam perang
kau adalah awan naungan
kau penyangga jiwa
kemanakah kau pergi
ku kan terus mencari
dalam tatih kaki
lintasi aral rintang mendaki
hingga kau di sini
hadir

Tanda Wanita Telah Jatuh Cinta

Posted: 25 Nov 2010 09:56 AM PST

Wanita tidak mudah dibaca perasaannya. Bisa saja dia terlihat menikmati kebersamaan dengan Anda, tapi ternyata dia hanya menganggap Anda sebagai teman. Atau sebaliknya, dia agak sulit didekati, tapi seringkali Anda mendapatinya sedang mencuri-curi pandang pada Anda. Lantas, bagaimana tanda-tanda seorang wanita yang telah benar-benar jatuh cinta?

Bila Anda cukup jeli, Anda akan mampu menafsirkan perasaannya hanya dengan melihat bahasa tubuhnya. Hal yang perlu Anda lakukan adalah memperhatikan detail. Perhatikan reaksinya saat secara tiba-tiba Anda menyentuh tangannya. Apakah dia terlihat malu dan memindahkan tangannya atau tampak tidak senang dan segera meninggalkan Anda.

Seorang wanita yang tertarik kepada pria, biasanya memperlihatkan rasa nyaman. Dia tidak akan keberatan bila secara tidak sengaja (atau bahkan sengaja!), Anda menyentuh tangan atau lengannya.

Tanda berikutnya adalah seberapa rutin Anda berkomunikasi dengannya. Apakah Anda dan dia sanggup berbicara selama berjam-jam dan berkomunikasi secara rutin tanpa merasa kesulitan menemukan topik pembicaraan? Jika itu terjadi, maka sebenarnya dia menyukai Anda. Manfaatkan waktu ini dan tanyalah dia apakah dia mau hang out dengan Anda.

Setelah itu, perhatikan bagaimana sikapnya saat dia sedang bersama Anda. Lihat bagaimana cara dia memperlakukan Anda. Jika Anda perlu bantuan, Apakah dia membantu Anda? Apakah dia menunjukkan perhatian pada Anda? Apakah dia sering ada ketika Anda membutuhkannya? Hal-hal semacam ini bisa menjadi petunjuk, apakah dia menyukai Anda atau tidak.

Ada satu hal lagi yang perlu Anda perhatikan, dan ini sangat penting. Anda harus ekstra hati-hati dan melihat apakah dia melakukan hal-hal yang baik hanya untuk Anda atau dengan orang lain juga. Jika hanya kepada Anda, maka Anda mempunyai kesempatan.

Sebelum Anda mengambil kesimpulan, pastikan bahwa dia mempunyai ketertarikan hubungan romantis dengan Anda dan bukan hanya menghabiskan waktu. Tentunya, Anda tidak ingin tertarik dengan orang yang salah. suaramerdeka.com

Tanda-tanda Pria Jatuh Cinta

Posted: 25 Nov 2010 09:54 AM PST

Mengukur berapa besar kadar cinta si dia kepada Anda memang gampang-gampang susah. Bisa jadi dia sangat cinta walaupun di depan Anda si dia super cuek. Tapi, bisa jadi dia menyimpan dusta walau setiap hari mengirimkan bunga sebagai lambang cinta. Ada cara mudah untuk mendeteksi cinta dia. Tak perlu bertanya, lihat saja sikapnya kepada Anda.

* Merindukan kehadiran Anda
Ungkapan rindu merupakan salah satu bukti bahwa kehadiran Anda begitu berarti bagi si dia. Tapi, setiap pria memiliki cara berbeda. Jika si dia tak pernah bilang “I miss you”, jangan langsung menganggap kalau ia tak rindu. Hal kecil seperti sapaan ringan, telepon, menanyakan kabar, atau mengajak bertemu, juga termasuk dalam ungkapan rindu.

* Peduli dan mau tahu
Keingintahuan terhadap kondisi Anda merupakan tanda kalau ia ingin menjadi bagian dalam hidup Anda. Rasa khawatir jika tak mendapat kabar ialah salah satu bukti kalau ia peduli.

* Cemburu
Banyak yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta. Ya, ini memang tak diragukan lagi. Perasaan ini timbul saat si dia takut kehilangan perhatian Anda. Jadi, berbahagialah saat melihat si dia cemburu, tapi segera selesaikan permasalahannya. Jika tidak, bisa-bisa ia kehilangan kepercayaan atau malah menjadi posesif.

* Kompromi
Si dia tak ragu untuk mencari jalan keluar atas segala masalah yang terjadi dalam hubungan Anda dengannya. Ini menandakan kalau ia cukup menghargai pendapat atau keinginan Anda karena tak selalu mengedepankan egonya.

* Meminta maaf dan memaafkan
Meminta maaf saat ia berbuat salah atau memaafkan setelah Anda melukai hatinya merupakan satu bukti kalau ia tak ingin ada masalah dalam hubungan Anda berdua. Memaafkan juga merupakan wujud pengorbanan yang tulus.

* Motivator yang baik
Wujud cinta yang besar bisa dilihat dari seberapa besar pasangan ingin melihat Anda bahagia, salah satunya dengan memberikan dukungan positif. Saat kerjaan kantor menumpuk atau Anda sedang galau dilanda maslah, ia tak ragu untuk memberikan semangat dan bantuan.

* Memberi pujian
Rasa terima kasih atas perhatian, pengorbanan, atau cinta Anda padanya merupakan bentuk penghargaan. Menjaga segala bentuk pemberian dengan baik, termasuk kepercayaan, membuktikan kadar cintanya yang cukup tinggi.

* Memikirkan langkah ke depan bersama Anda
Ini merupakan bentuk keyakinan si dia untuk menjalani hubungan yang serius dengan Anda, seperti pembicaraan untuk membina hubungan yang lebih harmonis sampai dengan pernikahan. Jika sudah sampai tahap ini, berarti ia cukup yakin kalau Anda adalah calon pendamping hidupnya. tribunkaltim.com

Cara “Flirting” Pria Ungkap Niatnya Mendekati Anda

Posted: 25 Nov 2010 09:50 AM PST

Menurut Jeffrey Hall, PhD, asisten profesor komunikasi di University of Kansas, Amerika Serikat, flirting menggambarkan seluruh pendekatan yang dilakukan seseorang untuk menunjukkan minat romantis dengan pandangan mata, gerak-gerik atau dengan mengucapkan kata rayuan. Hall juga mengungkapkan bahwa ada 5 gaya flirting yang biasa dilakukan para pria untuk mengetahui keseriusannya.

* Player Flirt
Ciri-cirinya, gaya bicara mengesankan dan selalu berhasil menarik perhatian Anda. Wajar, bila Anda langsung merasa “klik”, meski itu baru pertemuan pertama. Saat berbicara, matanya tak pernah lepas memerhatikan Anda. Pesonanya ini membuat Anda merasa jadi orang paling menarik di dunia. Biasanya setelah pertemuan pertama, ia akan menjaga hubungan intensif dengan Anda selama beberapa hari. Setelah itu, “bye-bye my love”, ia akan susah dihubungi dan menghilang seperti ditelan bumi. Jangan terlalu berharap dengan pria seperti ini karena tingkat ketertarikannya pada Anda sangat kecil. Ia tipe yang menyukai proses flirting-nya, tapi tidak untuk ditindaklanjuti.

Do: Buat si dia penasaran. Tak perlu langsung memberikan pin Blackberry atau alamat lengkap rumah Anda. Percayalah, bila ia serius ingin tahu tentang Anda, ia pasti tetap bisa mendapatkan segala informasi yang ia butuhkan tanpa Anda beritahu.

* Physical Flirt
Ciri fisiknya, berwajah tampan dan penampilan fashionable. Kepercayaan dirinya sangat tinggi, ini bisa dilihat dari caranya menatap dan berbicara pada Anda. Ia juga ahli membaca bahasa tubuh Anda, sehingga dia bisa dengan mudah membuat Anda terlibat dalam obrolan yang menyenangkan. Tanda lainnya, senang memuji dan merayu. Anda boleh senang, karena ia memang tertarik pada Anda secara fisik, tetapi hanya sebatas itu. Tipe ini sangat mudah flirting dari satu perempuan ke perempuan lain.

Do: Hati-hati terjebak dalam pesonanya. Pria yang benar-benar menyukai Anda takkan menghujani Anda dengan pujian dan rayuan dalam satu malam saat ia baru mengenal Anda. Jadi, cukup jadikan ia sebagai teman ngobrol yang menyenangkan. Bila perlu, tinggalkan ia dulu, sebelum ia berpaling menggoda perempuan lain.

* Sincere Flirt
Ciri-cirinya, ia akan bersikap hati-hati saat mendekati Anda. Ia tak terlihat terburu-buru, cenderung tenang. Saat berbicara, ia banyak melontarkan pertanyaan yang dapat mengungkap diri Anda yang sebenarnya. Proses pendekatannya memang sedikit lebih lama dari physical flirt, tapi ini karena ia tak ingin melakukan kesalahan yang bisa membuat Anda meninggalkannya. “Pria tipe ini sangat menghormati perasaan perempuan, bahwa perasaan harus melalui proses dan tak bisa dipaksa,” ujar Hall.

Do: Pria tipe ini benar-benar tertarik pada Anda dan berniat menjalin hubungan serius. Sehingga, gaya flirting yang dilakukannya pun benar-benar bertujuan mencuri hati Anda. Bila Anda memiliki ketertarikan yang sama, tak ada salahnya memberi kesempatan.

* Traditional Flirt
Pria ini selalu berusaha bersikap gentleman dan cenderung konservatif dalam memperlakukan perempuan, seperti membukakan pintu, membayar makanan, hingga membawakan bunga. Ia sangat menikmati perannya untuk memanjakan Anda. Karena baginya, proses pendekatan yang ia lakukan pada Anda adalah hal serius.

Do: Jika si dia melakuakn pendekatan dengan cara ini, tak diragukan lagi, si dia benar-benar jatuh cinta pada Anda dan ingin menjalin hubungan yang serius. Ia ingin membuat Anda merasa nyaman di dekatnya. Jika Anda juga menyukainya, tak ada salahnya melanjutkan hubungan ini. Namun bila tidak, berikan ia ketegasan agar tak terlalu berharap mendapatkan hati Anda. Dengan begitu, setidaknya Anda menghargai usahanya pada Anda.

* Cool Flirt
Meski terlihat sedang sibuk berkumpul dengan teman-temannya, si dia sering tertangkap basah sedang mencuri pandang pada Anda. Yup, pria tipe ini selalu melakukan pendekatan dengan diam-diam. Ia akan melakukannya secara pribadi dan tidak diketahui banyak orang, terutama teman-temannya. Jadi, tak perlu heran bila ia tiba-tiba mengajak Anda dinner. Anda boleh senang, karena tipe ini hanya akan mendekati perempuan yang benar-benar ia inginkan untuk hubungan jangka panjang.

Do: Sikapnya yang cool terkadang memang membuat kita bingung, benar enggak sih, dia tertarik? Tapi, percaya deh, saat ia mendekati Anda, itu berarti ia benar-benar menginginkan Anda menjadi miliknya. Ia bukan tipe romatis yang bisa memberi Anda bunga-bunga cinta, tapi bukti nyata. Tanggapi saja pendekatannya dan ikuti permintaannya. Saat Anda dan si dia resmi jadian, pasti banyak orang yang takkan menyangka. kompas.com

Tiga Tanda Pria Terpanah Asmara

Posted: 25 Nov 2010 09:48 AM PST

TAK berbeda jauh dengan wanita, pria juga makhluk yang sulit ditebak. Apalagi, jika berurusan dengan urusan asmara.

Pria yang tengah dilanda benih-benih cinta, bisa juga mengalami perubahan sikap. Bahkan, yang mungkin tak terpikirkan oleh kaum hawa.

Untuk Anda kaum hawa, ulasan tanda-tanda pria terpanah asmara berikut dapat membantu Anda dalam menjajaki pribadinya. Sebagaimana dikutip dari Modern Mom.

Ketakutan

Pria sering dituduh sebagai pihak yang fobia terhadap komitmen. Dan dalam beberapa kasus, tuduhan tersebut cukup beralasan. Tetapi, rasa takut yang dialami seorang pria dalam cinta tidak selalu akibat memikirkan komitmen.

Bahkan, sering kali justru sebaliknya. Ia sedang mempertimbangkan, apakah dirinya benar-benar layak untuk wanita yang dicintainya, mampu memenuhi keinginannya, hidup sesuai harapannya, membuatnya bahagia, dan sebagainya. Hal tersebut menyebabkannya bertindak defensif hingga Anda menilainya takut berkomitmen.

Berubah

Memasuki hubungan serius berarti menyetujui sejumlah perubahan. Fokus bergeser dari bersenang-senang dengan teman-teman menjadi menghabiskan waktu bersama pasangan. Padahal sebagian pria mungkin membenci kebutuhan komunikasinya meningkat, meski sebenarnya ingin punya banyak waktu dengan orang yang dia cintai.

Bagi pria, jatuh cinta memberikan perubahan yang bisa jadi tidak penting dan mudah baginya melangkah ke dalamnya. Sementara pria lainnya menyatakan, tidak perlu dan menyebabkannya bertanya-tanya, mengapa ia harus berubah pada kebiasaan tertentu.

Aksi

Pria cenderung menjadi pemecah masalah, aksinya berorientasi pada orang-orang yang mampu menerjemahkan pikiran dan kata-kata ke dalam gerakan nyata. Jika seorang pria jatuh cinta tampak berlebihan dalam memberi hadiah, bercakap-cakap, ataupun menulis surat, itu hanya karena dia sedang mencari cara untuk menerjemahkan emosinya.

Nyatanya, tidak semua perasaan mudah diterjemahkan secara langsung ke dalam tindakan. Seorang pria jatuh cinta mencari cara untuk melakukan apa yang dia rasakan bukan sekadar mengekspresikan emosi. okezone.com

lagu cinta dalam hatiku

Posted: 25 Nov 2010 09:42 AM PST

Kan kubilang dan kan kuucapkan
Akan ku bawa dalam mimpiku
Andai kau bisa andai kau mampu
Untuk katakan cinta padaku

Biar hilang biar pergi
Rasa rindu di dalam hatiku
Hingga teraih bintang terangku
Bersama birunya langit cintamu

Di sini kau kunanti
Tuk temani jalanku ini

Kau adalah bintang di kegelapan malam dan aku bulan
Datang dan bawa aku ke dalam indahnya kebersamaan denganmu

hidup bagai mimpi malam

Posted: 25 Nov 2010 09:37 AM PST

Bersabarlah cinta tetap bertahan
Untuk menjaga jalan kita.
Ujian pasti kan datang
Di sepanjang jalan kehidupan.

Hidup bagai mimpi malam
Berselimut kesadaran.
Lelap lupa dan terbangun
Meninggalkan sebuah kenangan.

Ukirlah indah satu kenangan
Meniti jembatan keabadian.
Cobaan yang datang menghadang
Hadapi dengan kerelaan.

Hidup bagai mimpi malam
Berselimut kesadaran.
Lelap lupa dan terbangun
Meninggalkan sebuah kenangan. 

menjaga cinta

Posted: 25 Nov 2010 09:36 AM PST

Bila waktu telah tiba aku akan datang
Untuk menjemput dirimu

Dengan kasih dengan sayang
Maka jangan pernah lelah hatimu mencintaiku

Perpisahan hari ini untuk jaga diri
Biar tak terjatuh dalam lumpur noda

Pernikahan nanti semoga abadi
Satukan hati dalam ikatan suci.
Pernikahan nanti kan menjadi saksi
Cinta sejati bukan sekedar angan di hati.

Doa terucap dari bibirku
Berharap tuhan beri restu
Untuk jadikan engkau bungaku
Hiasi slalu hari-hariku.  

semua untuk jaga cinta dan jaga hati

birunya langit cinta

Posted: 25 Nov 2010 09:26 AM PST

birunya langit cinta begitu di menara jiwa. bagai surga di dalam dunia.
Menaungi derasnya rindu tuk segera bersama. Jika pintu hatimu terbuka menyambut cinta.

Satu mimpi terhapuslah di dalam hidupku. Jika engkau temani diriku merajut cinta. Ingin aku ungkapkan sgala rasa di hati. Bicara tentang kita tentang cinta.

Bercanda dan tertawa berdua tuk slamanya. Menjalani kisah cinta oh bahagia. Bercanda dan tertawa berdua tuk slamanya. Melukis dan mewarna oh indahnya langit cinta berwarna biru. Inikah birunya langit cinta?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar