Senin, 06 Desember 2010

lagu cinta

lagu cinta


Pria Australia Menikahi Anjingnya

Posted: 05 Dec 2010 10:46 PM PST

Anjing dikenal sebagai sahabat manusia. Namun bagi seorang pria Australia, Joe Guiso, 20 tahun, anjing golden retriver berusia lima tahun miliknya bukan lagi sekadar sahabat tapi juga teman hidup.

Guiso menikahi Honey, anjing peliharaannya pada akhir pekan lalu. Dia menikahi Honey di sebuah taman di kota Toowoomba, Queensland. Dalam “pesta” itu Guiso mengenakan jas abu-abu gelap dan dasi ungu. Sedangkan Honey mengenakan scarf warna abu-abu muda.

Dalam acara tersebut, Guiso juga mencium Honey. “Kamu sahabat terbaik saya dan kamu membuat hari-hari saya lebih baik,” kata Guiso seperti dikutip dari laman Huffingtonpost.com.

Menurut Guiso acara ini hanya untuk teman-teman dekat. “Kami memakai pakaian lengkap seperti sebuah acara pernikahan,” kata Guiso. 

Beberapa aktivis hak-hak binatang mengkritik tindakan Guiso. Namun Guiso hanya tertawa. Menurut dia, ini hanya cinta platonik. “Bukan cinta yang melibatkan seksual, dan sebenarnya kita tidak bisa menikahi anjing,” kata Guiso.  tempointeraktif.com

Tiap Tahun, Remaja Seks Pra Nikah Meningkat

Posted: 05 Dec 2010 10:45 PM PST

Meningkatnya budaya seks bebas di kalangan pelajar mulai mengancam masa depan bangsa Indonesia. Bahkan perilaku seks pra nikah tersebut dari tahun ke tahun meningkat.
Pendataan yang dilakukan oleh Direktur Remaja dan Perlindungan Hak-Hak Reproduksi Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Masri Muadz, menunjukan kasus tersebut menunjukkan peningkatan yang semakin miris bagi kita.
 
Menurut penuturan Masri kepada okezone, belum lama ini, Wimpie Pangkahila pada tahun 1996 melakukan penelitian terhadap remaja SMA di Bali. Dia mengambil sampling 633. Kesemuanya memiliki pengalaman berhubungan seks pra nikah, dengan persentase perempuan 18% dan 27% laki-laki. Sedangkan penelitian Situmorang tahun 2001 mencatat, laki-laki dan perempuan di Medan mengatakan sudah melakukan hubungan seks dengan komposisi, 9% perempuan dan 27% laki-laki.
 
Survei Kesehatan Reproduksi Remaja Indonesia (SKRRI) di tahun 2002-2003, remaja mengatakan mempunyai teman yang pernah berhubungan seksual pada: usia 14-19 tahun, perempuan 34,7%, laki-laki 30,9%. Sedangkan pada usia 20-24 tahun perempuan 48,6% dan laki-laki 46,5%.
 
SKRRI pun melanjutkan analisanya pada tahun 2003 dengan memetakan beberapa faktor yang mempengaruhi mereka melakukan seks pra nikah.
 
Menurut SKRRI, faktornya yang paling mempengaruhi remaja untuk melakukan hubungan seksual antara lain: Pertama, pengaruh teman sebaya atau punya pacar. Kedua, punya teman yang setuju dengan hubungan seks para nikah. Ketiga, punya teman yang mendorong untuk melakukan seks pra nikah.
 
Di tahun 2005 Yayasan DKT Indonesia melakukan penelitian yang sama. DKT memfokuskan penelitiannya di empat kota besar antara lain: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan.
 
Berdasarkan norma yang dianut, 89% remaja tidak setuju adanya seks pra nikah. Namun, kenyataannya yang terjadi di lapangan, pertama, 82% remaja punya teman yang melakukan seks pra nikah. Kedua, 66% remaja punya teman yang hamil sebelum menikah. Ketiga, remaja secara terbuka menyatakan melakukan seks pra nikah.
 
Persentase tersebut menunjukkan angka yang fantastis. Jabodetabek 51%, Bandung 54% Surabaya 47% dan Medan 52%.
 
Tahun 2006, PKBI menyebutkan, pertama, kisaran umur pertama kali yakni 13-18 tahun melakukan hubungan seks. Kedua, 60% tidak menggunakan alat atau obat kontrasepsi. Ketiga, 85% dilakukan di rumah sendiri.
 
Sementara merujuk pada data Terry Hull dkk (1993) dan Utomo dkk (2001), PKBI menyebutkan, 2,5 juta perempuan pernah melakukan aborsi per tahun dan 27% atau kurang lebih 700 ribu remaja dan sebagian besar dengan tidak aman. Selain itu 30-35% aborsi penyumbang kematian ibu.
 
Pada 2007 SKRRI melakukan penelitian kembali. Penelitian tersebut menunjukkan peningkatatan yang drastis. Pertama, perilaku seks pranikah remaja cenderung terus meningkat dan kehamilan yang tidak diinginkan (KTD) juga terjadi pada remaja. Kedua, jumlah kelompok remaja Indonesia yang menginginkan pelayanan Keluarga Berencana (KB) diberikan kepada mereka. Ketiga, meningkat jauh dari SKRRI 2002.
 
Keempat, jumlah remaja 15-24 tahun sekira 42 juta jiwa, berarti sekira 37 juta jiwa remaja membutuhkan alokon tidak terpenuhi (unmet need berKB kelompok remaja).
 
Kelima, kelompok ini akan tetap menjadi unmet need. Sebab dalam undang-undang No 10 tahun 1992, pelayanan KB hanya diperuntukkan bagi pasangan suami istri, sesuai dengan pemilihannya.
 
Bahkan, temuan Lembaga Studi Cinta dan Kemanusiaan serta Pusat Penelitian Bisnis dan Humaniora (LSCK-PUSBIH) di tahun 2008 lebih mengagetkan lagi. LSCK-PUSBIH melakukan penelitian terhadap 1.660 mahasiswi di Yogyakarta.
 
Hasil yang mereka dapatkan, 97,05% mahasiswi di Yogyakarta sudah hilang kegadisannya dan 98 orang mengaku pernah melakukan aborsi.
 
Penelitian Komnas Perlindungan Anak (KPAI) di 33 Provinsi pada bulan Januari-Juni 2008 menyimpulkan empat hal: Pertama, 97% remaja SMP dan SMA pernah menonton film porno. Kedua, 93,7% remaja SMP dan SMA pernah ciuman, genital stimulation (meraba alat kelamin) dan oral seks. Ketiga, 62,7% remaja SMP tidak perawan. Dan yang terakhir, 21,2% remaja mengaku pernah aborsi.
 
Dari sekian lembaga penelitian di atas, menurut Masri, semua elemen harus ikut telibat memberi andil mencari solusi meminimalisir perilaku seks pra nikah. "Budaya ini diam-diam mengancam bangsa Indonesia. Tentu ini membutuhkan penanganan khusus demi mengembalikan budaya timur," tuturnya okezon.com

Inilah Fakta Baru Ketertarikan Fisik pada Lawan Jenis

Posted: 05 Dec 2010 10:44 PM PST

DAYA tarik fisik telah menjadi faktor penting dalam hubungan antara pria dan wanita. Terdapat banyak faktor yang dapat mengatur kemungkinan ketertarikan fisik pada lawan jenis.
 
Berikut beberapa fakta yang mungkin mengejutkan Anda tentang ketertarikan fisik, sebagaimana yang dilansir Datingtps, Senin (6/12/2010).
 
Aroma yang merangsang

Faktanya bahwa pria cenderung terangsang oleh aroma lavender dan labu (pumpkin). Anda dapat mengakalinya dengan menciptakan lingkungan kamar yang lebih ideal dengan lilin lavender aromatik di sekitar ruangan untuk menciptakan tarikan yang merangsang. Sedangkan wanita cenderung terangsang oleh wangi mentimun dan licorice hitam menurut Smell and Taste Research Foundation di Chicago.

Kehebatan warna merah

Penelitian telah membuktikan bahwa wanita yang berbusana warna merah cenderung diminta untuk kencan selanjutnya, atau dibelanjakan lebih banyak barang ketimbang mereka yang tidak menggunakan warna merah. Alasan ini mungkin berasal dari kenyataan bahwa warna merah dipengaruhi simbol-simbol budaya, seperti warna cinta dan asmara. Hal lainnya adalah warna merah terkait dengan insting manusia akan seks.

Tindakan secara tidak sadar

Menurut ahli bahasa tubuh, orang yang merasa tertarik pada wanita yang berada dalam ruangan tertentu, secara tidak sadar akan mengarahkan titik pusat pusar mereka ke arah wanita tersebut. Wanita dapat menggunakan fakta tersebut dengan mendekati pria yang kemungkinan mengarahkan titik pusat pusar mereka dan mendapatkan cintanya.

5 sentuhan dalam 15 menit

Fakta lain yang terbilang aneh adalah pria menunjukkannya lewat sentuhan. Menurut ahli bahasa tubuh, pria cenderung menyentuh wanita setidaknya 5 kali dalam rentang 15 menit jika ada ketertarikan. Ini mungkin sebuah cara yang pria gunakan untuk mencoba dan melihat bagaimana wanita tersebut menanggapinya. Seorang pria yang menyentuh lengan seorang wanita akan melakukannya lagi jika dia melihat respons yang positif. Tetapi jika setelah sentuhan sang wanita justru menunjukkan respons negatif, pria biasanya akan mundur. okezon.com

Ilmuwan Bantah Eksistensi Hormon Cinta

Posted: 05 Dec 2010 10:36 PM PST

Feromon dianggap hormon kunci dalam menarik lawan jenis. Namun, ilmuwan terkemuka mengklaim bahwa sinyal kimia misterius yang dianggap memicu daya tarik itu tidak ada.

Ilmuwan Richard Doty dari Sekolah Kedokteran di Penn State University mengatakan bahwa mamalia, tidak seperti serangga, tidak memiliki sinyal kimia yang membuat mamalia lain tertarik.

Doty mengatakan bahwa dirinya tidak percaya senyawa kimia dapat membuat satu mamalia mengalami perubahan prilaku kepada spesies lain.

Ide keberadaan bahan kimia misterius yang menyebabkan percikan cinta antar manusia berdasarkan bebauan yang mempengaruhi perasaan muncul sekitar akhir 1950. Doty yang menulis buku berjudul 'The Great Pheromone Mythe' meremehkan konsep keseluruhan feromon.

"Istilah feromon tampaknya hanya menarik bagi produsen parfum dan orang-orang yang begitu tergila-gila dengan isu awet muda," ujarnya santai.

Bagi Doty, keberadaan feromon telah sangat menyederhanakan perasaan cinta. Bagaimana satu unsur kimia dalam suatu lingkungan dapat mempengaruhi perilaku dasar manusia.

"Manusia terlalu menyederhanakan sistem penciuman kita di mana otak pada dasarnya menafsirkan makna. Karenanya, kondisi seseorang sangat mempengaruhi keseluruhan aspek manusia dan perilaku mamalia." inilah.com

‘Suntikan’ Cinta untuk Pasangan Sibuk

Posted: 05 Dec 2010 10:34 PM PST

Ikatan pernikahan yang kuat dan sehat membutuhkan nutrisi dan vitamin. Cara yang paling baik adalah suami dan istri menghabiskan waktu bersama, alias tetap berkencan di tengah kesibukan pekerjaan dan rumah tangga.

Jika waktu untuk berduaan sangat sempit karena berbagai persoalan yang menuntut perhatian, pasangan harus kreatif memunculkan ide berkencan. Masih bingung bagaimana caranya? tiru beberapa trik berikut seperti dikutip dari She Knows:

Mengenang kencan pertama
Menyusuri jalan tempat pertama kali kalian kencan, dan mengenang saat-saat awal bertemu akan menghidupkan kembali perasaan cinta yang menggebu. Ini seperti mendapat ‘suntikan’ cinta dalam pernikahan.

Kencan bertema
Kencan di restoran favorit atau melakukan kegiatan bersama yang diawali huruf acak bisa menimbulkan kreativitas dan ledakan perasaan menyenangkan.

Waktu bermain anak
Ada baiknya memanfaatkan waktu saat menemani anak bermain. Bergembiralah bersama pasangan dengan bermain bowling, mengantar anak bermain sepatu roda bersama atau cukup melihat matahari terbenam saat piknik .

Kencan berdasar musim
Anda dan pasangan bisa berkencan di berbagai cuaca. Saat udara hangat mencuci mobil bersama, berkebun atau piknik di taman. Bila udara dingin, Anda berdua bisa  berkencan di dapur membuat makanan atau kue lezat berdua.

Kencan tiap hari
Bila sangat sulit menjadwal kencan berdua, tuliskan 10 kegiatan yang bisa Dilakukan bersama seperti menjemput anak, berbelanja, memasak, membersihkan rumah atau berjalan-jalan di taman. Lakukan salah satunya minimal sekali seminggu.

Kencan spontan
Sekali-kali, keluar dari rutinitas harian dan pekerjaan. Hanya bersantai dan menonton bersama, berkemah, menonton bioskop atau sekadar saling bertatapan sambil menunggu anak pulang. Hal-hal remeh seperti ini bisa lebih romantis dibandingkan kencan sempurna.

Hubungan Intim
Salah satu kunci awetnya hubungan rumah tangga adalah hubungan seks sehat. Anda dan pasangan bisa menentukan waktu berduaan dengan spontan, bisa pagi, siang, malam atau mencuri waktu di sela-sela waktu istirahat. Kirim pesan nakal dan ‘ajakan’ yang hanya diketahui berdua. Kostum liar, mandi busa bersama, mainan baru bisa membuat hubungan makin lengket.

Gaya seks baru
Mengunjungi toko buku dan menemukan buku seks yang menginspirasi Anda berdua. Seni seks Kama Sutra atau Zen yang bisa Anda praktekkan bersama, atau mungkin menu afrodisiak yang membuat kalian segera ‘panas’.

Berpetualang
Siapkan makanan kecil dan minuman, kamera, dan sambil berjalan malam tanpa tujuan. Lupakan urusan rumah tangga, keuangan dan anak-anak, ungkapkan perasaan masing-masing.

Spa malam
Siapa bilang tak bisa menyulap rumah menjadi spa paling romantis dan mewah? Siapkan peralatan spa termasuk musik, lilin, peralatan facial, pedikur, menikur.Lakukan perawatan bergantian dan biarkan tubuh yang berbicara. vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar