Selasa, 28 Desember 2010

lagu cinta

lagu cinta


Diputus Cinta, Foto Bugil Sang Pacar Disebar

Posted: 27 Dec 2010 09:51 PM PST

Menurut keterangan KBO Reskrim Polres Tulungagung Iptu Siswanto, motif penyebaran foto tersebut diduga karena sakit hati.

"Diduga pelaku sakit hati setelah hubunganya berakhir. Pelaku kemudian menyebarkan foto telanjang yang diabadikan di sebuah hotel di Tulungagung. Saat ini kami masih menyelidikinya, " ujar Siswanto kepada wartawan, Senin (27/12/2010).

Ditemui petugas, perempuan berinisial Rr (20), warga Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Kota Tulungagung, mengakui bahwa 25 foto itu gambar dirinya. Foto diambil oleh AF (33) warga Desa/Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar sekira November lalu di sebuah kamar hotel, di Kota Tulungagung. Saat itu AF yang juga perangkat desa Wonodadi itu masih berstatus sebagai kekasih Rr.

"Menurut pengakuan Rr pengambilan foto yang menggunakan kamera hand phone produk cina itu tanpa persetujuan dirinya," terang Siswanto.

Saat memperlihatkan kepada Rr, AF sempat mengancam akan menyebar semua foto tersebut, jika Rr berani memutuskan hubungan. Sebab pada saat itu hubungan keduanya sering dilanda percekcokan. "Rr memutuskan hubungan karena mengetahui AF sudah beristri," papar Siswanto.

Polisi pun lantas memeriksa AF. Namun dalam keteranganya AF membantah semua tuduhan Rr. Meski mengakui pernah menjalin hubungan, AF mengatakan tidak pernah mengabadikan Rr dengan kamera, apalagi dalam pose telanjang.

"Sampai saat ini kita belum bisa menentukan tersangka. Sebab AF membantah semua itu," tukas Siswanto. okezone.com

Diduga Putus Cinta, Sandiarsa Bunuh Diri

Posted: 27 Dec 2010 09:50 PM PST

Wayan Sandiarsa (18) asal Banjar Linjong Kecamatan Susut Bangli Minggu (26/12) pulang ke rumahnya pukul 09.00 wita dengan kondisi muntah-muntah. Keluarga korban hendak merujuk korban ke RSUD Bangli. Sayang, dalam perjalanan menuju RSUD Bangli korban tewas. Kuat dugaan, korban sengaja bunuh diri dengan minum racun. Dugaan itu dikuatkan dengan adanya SMS dalam HP korban menyatakan putus cinta.

Kapolsek Susut AKP Made Reda mengakui kejadian itu. Dari keterangan saksi, korban pukul 07.00 wita berangkat ke ladang. Sekitar pukul 09.00 wita datang dari ladang dalam kondisi muntah-muntah. Khawatir akan keselamatan korban, keluarganya merujuk ke RSUD Bangli agar mendapat pertolongan.

Ketika kendaraan memasuki wilayah Penatahan Susut Bangli, korban sekarat dan langsung meninggal dunia. Apa yang melatari kasus itu kini masih lidik. Dugaan sementara korban mengalami keracunan. Apakah keracunan ini disebabkan oleh unsur kesengajaan atau ada faktor lain, ini masih diselidiki.

Sedangkan ketika HP korban diperiksa, ada kata-kata dari seseorang yang kemungkinan pacar korban menyatakan akan mengakhiri hubungan cintanya. Apakah hal ini yang menyebabkan korban akhirnya nekat bunuh diri dengan cara minum racun, masih lidik. ”Kami masih lidik dan belum berani memberikan kesimpulan apapun atas kejadian ini,” ujarnya. balipost.co.id

Trik Jitu Menemukan Cinta Sejati Anda

Posted: 27 Dec 2010 09:48 PM PST

Saat berbicara mengenai pikiran, tubuh, dan jiwa dan semuanya berjalan sesuai dengan arah hati maka cinta akan datang dengan tepat.

Menarik cinta ke dalam kehidupan serta membuatnya bertahan memang bukan perkara gampang. Kebanyakan para pencari cinta sudah merasa gagal bahkan sebelum mereka memulai. Tetapi, jika Anda tahu caranya, maka cinta akan datang dan bertahan lama di dalam kehidupan Anda.

Cinta yang manis serta indah sebenarnya sedang menunggu. Anda memiliki segala-galanya untuk menciptakannya, menariknya ke dalam kehidupan Anda, serta membiarkannya selamanya bersama Anda. Langkah utama untuk mendapatkannya adalah masuk ke sumber utamanya. Bagaimana caranya?

Pikiran adalah kunci utama menemukan apa yang kita cari. Pikiran mempengaruhi kualitas dari apapun. Pikirkan hubungan jenis mana yang Anda inginkan. Terkadang orang-orang sulit untuk menerima dan membuka diri. Tetapi, dengan sesering mungkin mengucapkan mantra seperti cinta yang indah akan datang, saya bahagia dan selalu mendapatkan pasangan yang tepat, maka apapun yang Anda inginkan akan datang.

Pikiran memiliki kekuatan yang sungguh luar biasa. Ini menciptakan sesuatu dan mempengaruhi tingkat dari apa yang ada dalam benak Anda. Anda memiliki kekuatan untuk menciptakan dan menemukan cinta yang sesungguhnya Anda idamkan seumur hidup. Percayalah! tribunnews.com

Merasakan Manfaat Putus Cinta

Posted: 27 Dec 2010 09:47 PM PST

Ketika putus cinta terkadang bisa mendorong orang melakukan hal-hal yang sebelumnya tak pernah terpikirkan. Jika tidak mampu mengelola perasaan, besar kemungkinan hidup ‘korban’ patah hati menjadi tidak produktif.

Bila kebetulan saat ini Anda merasakan putus cinta, jangan sia-siakan energi untuk berbuat sesuatu  merugikan. Praktikkan 8 panduan berikut ini untuk mendapatkan manfaat dari patah hati, dikutip dari laman She Knows.

- Alihkan energi negatif
Daripada hanya mengurung diri di kamar, cobalah berolahraga, seperti jalan kaki atau berlari. Berkeringat merupakan terapi yang bagus bila Anda sedang punya masalah yang terkait dengan emosi.

Meskipun manfaatnya tidak langsung menyembuhkan perasaan putus cinta, perasaan akan merasa lebih baik setelah melakukan kegiatan ini. Hasilnya, wajah Anda akan terlihat lebih segar. Demikian dinyatakan Dr. John Trent, dari StrongFamilies.com.

- Dengarkan diri sendiri
Heidi Frei, dari Heidi Frei Coaching & Consulting, mencatat salah satu masalah terbesar yang dimiliki wanita setelah putus cinta adalah tidak menempatkan dirinya sendiri terlebih dahulu. Untuk mengatasi perasaan tidak tenang, Frei merekomendasikan agar wanita membuat jurnal harian.

Tuangkan lewat tulisan tentang semua hal dalam hubungan sebelumnya yang membuat Anda kurang puas. Ini akan membantu Anda mengurangi beban sedikit demi sedikit. Lalu, belajarlah untuk mengatakan “ya” ketika hal-hal yang baik bagi Anda dan “tidak” ketika dihadapkan pada hal-hal buruk.

- Buatlah perencanaan
Cara ini akan membantu Anda mengalihkan fokus pada perasaan patah hati. Lakukanlah hal-hal yang sebelumnya (saat berhubungan) tidak dapat Anda lakukan. Misalnya melakukan perjalanan di akhir pekan atau mendaftar ke universitas untuk mendapatkan gelar master. Frei menekankan prioritaskan diri sendiri untuk mencapai tujuan lebih baik.

- Perlakukan diri dengan baik
Jika Anda tidak dapat menyayangi diri sendiri, bagaimana bisa dengan orang lain? Menurut Frei penting manfaatnya untuk memperlakukan diri sendiri seperti Anda ingin pasangan ideal Anda memperlakukan Anda. Contoh menyayangi diri dengan berbelanja, memanjakan diri di spa, atau liburan akhir pekan yang menyenangkan.

- Berpikir rasional
Anda tidak bisa memaksakan untuk membuat si dia kembali ke pelukan Anda. Jalani proses kehidupan ini. Isi pikiran Anda dengan pikiran yang konstruktif dan tidak rumit.

- Menangis untuk melupakan
Tidak ada salahnya menangis. Ini juga merupakan salah satu cara penyembuhan. Namun, jangan terlalu lama menangis. Untuk melupakannya, hapus semua hal (hadiah) yang bisa mengingatkan Anda padanya.

- Jangan terburu-buru jalin hubungan baru
Jangan terlibat dalam hubungan baru terlalu cepat, yang dapat mentransfer perasaan dari hubungan lama Anda ke yang baru, melainkan, mengambil waktu dengan teman-teman untuk menyingkirkan perasaan kesepian lebih dulu.

- Menjadi sukarelawan
Terlibat kegiatan sosial bersama orang lain merupakan cara yang bagus untuk mencapai aktualisasi diri. vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar