Kamis, 02 Desember 2010

lagu cinta

lagu cinta


kata-kata manis untuk kekasih

Posted: 02 Dec 2010 02:39 AM PST

kata-kata manis untuk kekasih. Dalam berhubungan asmara sering kita terjebak dalam rutinisme dalam berkencan, sehingga Anda kaum wanita lupa menyampaikan kata-kata manis kepada pasangan anda.

Tahukah Anda seperti juga wanita, Pria ingin sekali mendengar kata-kata manis dari pasangannya. Kata-kata manis penting untuk membangkitkan gairah dalam asmara, dan emmbuat Pria lebih percaya diri. Berikut ini beberapa hal yang diucapkan wanita, yang dapat membuat para pria bahagia, seperti dikutip dari Helium.

“Aku bangga padamu”
Mengungkapkan kebanggan Anda terhadap pasangan, akan membuatnya merasa menjadi seseorang yang berharga bagi Anda. Selain bahagia, Anda juga membangkitkan kepercayaan dirinya.

“Aku cinta padamu”
Janganlah pernah bosan untuk mengungkapkan kata-kata cinta. Ingatkan terus padanya, betapa Anda sangat mencintai pasangan anda. Percayalah kata-kata itu akan membuat harinya lebih bermakna.

“Kamu sangat menarik”
Seorang pria juga perlu dibesarkan hatinya. Terkadang, Ia juga merasa tidak percaya diri mengenai penampilannya. Pujian tulus dari Anda akan membesarkan hatinya dan membuat dirinya menjadi orang paling menarik di dunia.

“Kamu cerdas”
Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diagungkan oleh para pria. Salah satu yang membuat mereka merasa ‘lebih’ dari wanita adalah pendapat, bahwa pria lebih logis dari wanita. Memuji kecerdasannya adalah hal yang paling ingin didengar para pria.

“Terima Kasih”
Kata terima kasih yang tulus akan membuat para pria memiliki nilai yang lebih. Perasaan dapat membuat para wanitanya senang akan membuat pria bahagia.

“Aku menghargai usahamu”
Pria kadang pernah merasa gagal. Saat ini yang ia butuhkan adalah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan karena hasil yang ia dapatkan, melainkan untuk semua usaha yang telah ia lakukan.

“Kamu yang terbaik”
Pria juga perlu tahu bahwa tak ada pria lain yang mampu mengambil hati Anda. Jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya.

“Kau membuatku merasa aman”
Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat. Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling iya inginkan.

“Aku membutuhkanmu”
Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya. Sang Pria kekasih Anda akan merasa senang jika anda membutuhkan dirinya.

“Kau tak akan terganti”
Mengetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik di hidup Anda, akan membuatnya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicintai. liputan6.com

Inilah Isyarat ‘Body Language’ Pria Nyatakan CintaInilah Isyarat ‘Body Language’ Pria Nyatakan Cinta

Posted: 02 Dec 2010 02:35 AM PST

suatu ketika saat mengurus bisnis, tanpa diduga-duga seorang rekan bisnis mulai menunjukkan ketertarikannya pada Anda. Ternyata, si dia tak berhenti melihat dan memerhatikan Anda. Sehingga, Anda pun mulai bertanya-tanya apakah si dia menyukai Anda?

Wanita, dalam hal ini sangat penting bagi Anda untuk pintar membaca bahasa tubuh (body language) lawan jenis. Karena pada dasarnya pria tak suka bermain kata-kata, sehingga kerap mencerminkan ketertarikannya dalam isyarat bahasa tubuh yang perlu Anda ketahui.

Penasaran ingin tahu bahasa tubuh seperti apa saja yang sering ditunjukkan pria untuk menyimpulkan ketertarikkannya? Berikut jawaban yang dirangkum dari Datingtips:

Tatapan penuh mesra

Bisa dipastikan, tak ada satu pun wanita yang dapat memalingkan wajah mereka bila lawan jenis menatap kedua mata mereka dengan penuh mesra. Dan salah satu tanda paling mudah menangkap sinyal ketertarikan pria, adalah memerhatikan tatapan si dia yang penuh kemesraan pada Anda. Terlebih bila si dia mulai diam-diam mencuri pandang ke arah Anda, ini akan semakin memperjelas rasa suka yang dia miliki.

Jika tanpa sengaja kalian bertatapan, sangat wajar bila Anda dan dia saling menghindar dan mengalihkan pandangan. Sementara itu, jika si dia menatap Anda lebih dari lima detik, kemungkinan besar bahwa dia coba merayu Anda menjadi teman kencannya.

Menyentuh pinggang atau saku celana jins Anda

Jika Anda melihat teman bisnis Anda melakukan hal ini pada Anda, itu merupakan pertanda bahwa si dia berusaha menarik perhatian Anda dengan sikap mesra dan kelebihan yang dia miliki.

Dia mengangkat alisnya secara halus

Menghadapi seorang wanita yang menarik perhatiannya, kaum hawa cenderung untuk mengangkat alis, bahkan mengernyitkan dahi mereka. Bahasa tubuh seperti ini memang sering terjadi, namun Anda harus lebih pintar membaca sinyal ketertarikan yang diberikan oleh lawan jenis.

Tersenyum tanpa memperlihatkan deretan giginya

Jika si dia tersenyum pada Anda tanpa menunjukkan giginya, ada kemungkinan bahwa dia malu atau tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak tentang dirinya melalui kata-kata, karena hal ini menurutnya terlalu cepat. Oleh sebab itu, sebuah senyuman manis ditujukan untuk mengekspresikan rasa sukanya pada Anda.

Dia berdiri dengan kaki lebar di dekat Anda

Seorang pria yang tertarik pada Anda akan berdiri dengan kaki lebar dan posisi panggulnya menghadap ke arah Anda. Bahkan, banyak di antara mereka yang tidak sadar melakukan hal ini. okezone.com

Tips Saat Akan Bercinta

Posted: 02 Dec 2010 02:28 AM PST

Para pria belum tentu selalu memahami tentang seluk beluk mengenai “masalah ranjang”, kebanyakan dari mereka, ternyata bisa juga berbuat kesalahan saat hendak bercinta.

Berikut ini beberapa tips yang mesti dipahami para pria saat akan bercinta:

1.Butuh persiapan

Tak perlu menyiapkan lilin dan menaburi tempat tidur dengan kelopak bunga mawar, namun untuk menghargai pasangan, siapkanlah tempat yang romantis sebelum bercinta. Mesti ada inisiatif bagi pria untuk menyiapkan suasana yang manis dan tak terlupakan saat akan bercinta, karena wanita menyukai suasana yang romantis, jangan biarkan si wanita meminta terlebih dahulu, tak perlu harus ke hotel mewah, namun manjakanlah dengan suasana yang istimewa saat berada di rumah sendiri.

2.Lakukan foreplay

Berhubungan intim bukan melulu mengenai orgasme semata, tapi juga menjalin kedekatan dengan pasangan, sehingga foreplay atau pemanasan sangatlah penting dilakukan, tak hanya sebagai proses semata. Ciuman yang hot selama beberapa menit dan sedikit modifikasi ciuman bisa menjadi menu pembuka yang menarik bagi para wanita. Jadi jangan langsung menuju menu utama, tetapi nikmati dulu menu pembukanya.

3.Jangan tergesa-gesa

Melakukannya tahap per tahap dengan penuh cinta akan terasa sangat menyenangkan bagi si wanita, terutama saat menikmati momen-momen intim, dan mendengarkan setiap degupan jantung yang berpacu seiring irama.Jadi, lakukanlah secara perlahan dan penuh cinta.Santai aja Bos.

4.Mengerti isyarat wanita

Wanita memang tak selalu to the point soal urusan seks, bahkan masih sering malu-malu mengajak pasangannya untuk melakukan hubungan intim, maka dari itu terkadang wanita lebih sering menunjukkan keinginannya lewat kode atau isyarat, namun seringkali diabaikan para pria, karena sedang asyik dengan kegiatan sendiri. Isyarat itu seperti pelukan dari belakang, ciuman di daerah pribadi atau sekedar bisikan romantis “I love you”. Jadi jangan abaikan isyarat dari pasangan anda, karena pada dasarnya wanita adalah makhluk pemalu, yang mengutarakan isi hatinya lewat isyarat tubuh, mungkin merasa tak nyaman saat itu.Oke Jek.

5.Jangan gonta ganti gaya

Tidak ada salahnya mencoba gaya baru, tetapi biarkan dulu kedekatan terjalin saat mencoba gaya baru. Jika memang terasa tak nyaman, barulah mencoba gaya lain, namun, jangan terlalu sering mengganti gaya, karena si wanita jadi lebih mudah bete. Jadi Kalau baru dapat ilmu baru dari film atau bocoran dari teman, jangan langsung diterapkan begitu saja, diskusikan dahulu, kalau oke…baru sikat bleh.

6.Hormati pasangan anda

Jangan bertindak kasar dan mengucapkan kata-kata kasar saat sedang berhubungan intim, namun bersikap lembut dan melakukan bisikan-bisikan cinta adalah bumbu yang istimewa bagi wanita dan jangan perlakukan wanita ibarat seperti sebuah benda atau budak, abis pake buang. Emang apaan.

7.Terlalu otoriter

Para pria kerap kali beranggapan bahwa wanita adalah sosok yang patut diperintah, tak hanya di luar ruangan, tetapi juga di atas ranjang. Ini kurang baik, seharusnya perlakukanlah wanita sebagai seorang partner, bukan bawahan yang patut diperintah seenak hati. Jadi jika menginginkan sesuatu, mintalah dengan baik atau lakukan berdua tanpa harus banyak perintah.Biar sama-sama enak.

8.Jangan enak sendiri

Wanita juga memiliki daerah sensitif yang lain selain organ intim, atau sering di sebut hot spot, seperti puting, telinga, pinggang dan pinggul. Menyentuh bagian tersebut juga tak kalah pentingnya, karena akan memberikan kenikmatan lebih banyak berdua. Rasanya dobel gitu.

9.Jangan sok pede

Percaya diri itu memang penting, namun jangan selalu menganggap si wanita merasa sudah puas, padahal tak pernah menanyakannya terlebih dahulu. Sesekali tanyakan pada si wanita, apakah sudah puas, apakah ingin lebih, di mana ia ingin disentuh, dan sebagainya. Dengan demikian, Anda berdua sama-sama bisa memperbaiki diri, ga ada yang sok tau.

10.Akhiri dengan afterplay

Karena capek, seringkali setelah bercinta langsung tertidur tanpa pedulikan pasangan, parahnya lagi saat dibangunkan kita terkadang langsung marah dan tak bersikap semanis sebelumnya.Jadi inilah pentingnya afterplay, yakni momen di mana setelah berhubungan intim, pasangan akan bercerita, saling memassage, dan menikmati keintiman yang tak kalah penting dari menu utama. Jadi lakukanlah afterplay, ibarat menu dessert, sangat baik dilakukan sebelum beristirahat atau tidur, karena di sinilah pasangan akan merasa lebih dekat dan nyaman satu sama lain.Selamat bercinta. .wartanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar