Rabu, 05 Januari 2011

lagu cinta

lagu cinta


Agar Tak Gagal Lagi dalam Cinta

Posted: 05 Jan 2011 08:37 PM PST

Agar Tak Gagal Lagi dalam Cinta,Untuk menghindari luka lama kambuh kembali, lebih baik cermat membuat pertimbangan.

Saat seorang pria mengajak berkencan, tentunya ada harapan baru di hati Anda. Apalagi setelah beberapa waktu berstatus lajang.

Namun, jangan terburu-buru memiliki keinginan untuk meresmikan hubungan cinta. Tentu saja agar tidak kecewa lagi seperti pengalaman-pengalaman cinta lalu. Agar luka lama tidak kambuh ikuti panduan berikut untuk membantu menjalani kencan baru Anda, dikutip dari She Knows.

- Bersenang-senang
Kencan pertama harus menjadi pengalaman menyenangkan. Sebaiknya Anda tidak berlebihan di kencan awal ini. Mulailah dengan mengenali karakternya lewat perbincangan yang santai.

Ketika seleksi calon kekasih, tak ada salahnya Anda berkencan dengan beberapa pria. Bersantai dan nikmatilah kebebasan Anda untuk melihat siapa pria terbaik.

- Jangan terlalu serius dan cepat memutuskan
Mendapat teman kencan baru setelah lama melajang, tentu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Tetapi, jangan cepat-cepat memutuskan untuk resmi berpacaran, apalagi menikah, dalam waktu singkat. Luangkan waktu saling mengenal lebih dulu. Mantapkan dulu hubungan satu sama lainnya sebelum maju ke tahap yang serius.

- Tetap percaya diri
Sebaiknya, Anda jangan terlalu berlebihan dalam menunjukkan perhatian kepadanya. Atau jangan terlalu memaksakan diri untuk menampilkan cinta yang luar biasa untuknya.

Sebaliknya, tampilkan diri Anda sebagai wanita yang punya rasa percaya diri. Kalau perlu, tunjukkan bahwa sebenarnya bukan dia satu-satunya pria yang menyukai Anda. Dari situ, Anda akan bisa mengukur sejauh mana keseriusannya kepada Anda. vivanews.com

Daya Tarik yang Bisa Bikin Jatuh Cinta

Posted: 05 Jan 2011 08:34 PM PST

Apa yang membuat Anda tertarik saat pertama kali bertemu pasangan? Jika penampilan fisik menggoda si dia bisa bikin hati Anda ‘kepincut’, itu merupakan hal wajar. Tak bisa dipungkiri, daya tarik fisik ikut menjadi faktor penting untuk membangun perasaan cinta antara pria dan wanita.

Untuk mengetahui lebih banyak cara merebut hati pasangan, berikut ini akan dijelaskan beberapa fakta mengejutkan tentang daya tarik fisik dalam sebuah hubungan asmara, dikutip dari Dating Tips.

Aroma memikat
Ini fakta mengejutkan dan dapat dipraktekkan di rumah. Ternyata pria cenderung terangsang setelah mencium aroma lavender dan kue labu.

Jadi, pasangan wanita dapat menciptakan sendiri lingkungan yang lebih ideal di rumah, misalnya dengan menggunakan lilin lavender aromatik di sekitar ruangan. Sedangkan wanita, juga biasanya akan terangsang oleh aroma mentimun, demikian menurut Smell and Taste Research Foundation, Chicago.

Gaun merah
Penelitian telah membuktikan bahwa wanita yang mengenakan gaun merah jauh lebih menarik perhatian kebanyakan pria. Bahkan, wanita berbaju merah juga cenderung akan diajak kencan di kesempatan berikutnya.

Alasannya mungkin karena warna ini telah menjadi simbol budaya, seperti keberanian, percaya diri. Lainnya mungkin simbol cinta, asmara, bahkan gairah seksual.

Lima sentuhan dalam 15 menit
Fakta lainnya, pria menunjukkan perasaan lewat sentuhan. Menurut ahli bahasa tubuh, pria cenderung menyentuh wanita setidaknya lima kali dalam 15 menit jika memiliki rasa tertarik. Boleh jadi, ini merupakan cara pria untuk mengetahui reaksi wanita.

Seorang pria yang menyentuh lengan seorang wanita akan melakukannya lagi jika dia melihat tanggapannya positif. Tetapi jika setelah sentuhan sang wanita justru menunjukkan respons negatif, pria biasanya akan mundur. vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar