Minggu, 16 Januari 2011

lagu cinta

lagu cinta


6 Pernyataan Bodoh untuk Dikatakan kepada Wanita

Posted: 15 Jan 2011 09:15 PM PST

6 Pernyataan Bodoh untuk Dikatakan kepada Wanita. APAKAH Anda pernah menyesal telah salah berkata pada kekasih saat kencan pertama? Jika demikian, Anda tidak sendirian.

Kalau Anda ingin menggaet hati wanita dan sukses dalam cinta, simak enam hal yang sebaiknya tidak diucapkan saat kencan, seperti diulas Julie Spira, pakar kencan sekaligus The Perils of Cyber-Dating: Confessions of a Hopeful Romantic Looking for Love Online pada People.

Apa yang sebenarnya kamu cari dalam suatu hubungan?

Ini baru kencan pertama, jadi simpan dulu sikap dan percakapan yang terlalu terus terang. Tidak ada yang suka dirinya berada dalam tekanan saat baru menjalin hubungan.

Saya tidak percaya dengan pernikahan

Meskipun seorang wanita tidak membicarakan gaun pengantin di kencan pertama, dia berharap positif pada keberlangsungan hubungan. Jika Anda mengatakan padanya bahwa Anda memiliki masalah dengan komitmen, dia tidak akan mengambil risiko untuk menjadi orang yang bisa mengubah pandangan Anda.

Aku akan menghubungi kamu

Jangan bilang Anda akan meneleponnya hanya untuk bersikap sopan di depannya. Wanita tidak cukup menerima janji “Aku akan meneleponmu”, tapi wanita ingin tindakan Anda "berbicara" lebih keras daripada kata-kata.

Jika Anda benar-benar tertarik, ambil ponsel Anda dan ajak ia untuk kencan berikutnya. Sikap ini akan membuat Anda berdua bisa melihat ke depan dan menunjukkan bahwa Anda adalah pria yang sikapnya sesuai kata-kata yang Anda ucapkan.

Kamu seksi sekali

Banyak cara lain bila Anda ingin memujinya. Jika dia terlihat seksi, katakan padanya Anda suka gaun, rambut kilau, atau senyumnya. Kata-kata seksi lekat dengan ranjang. “Hot” berarti “seks” untuk wanita. Dia mungkin lebih suka dirayu daripada pujian yang mengarah ke seks.

Aku bersahabat dengan eks pacar

Wanita mana yang suka mendengar kalau kekasihnya bilang masih berteman dengan mantan pacarnya. Wanita akan senang jika Anda menetapkan batas-batas pertemanan yang wajar dengan mantan kekasih.

Maukah kamu berbagi bill?

Ya, kencan bisa mahal dan tidak ada jaminan uang kembali. Jika ini adalah kencan pertama, pria harus mengambil alih tanggung jawab, cara yang lumrah dalam dunia kencan. Jadi memintanya berbagi bill (tagihan), Anda hanya memasang wajah bodoh di depannya.

okezone.com 6 Pernyataan Bodoh untuk Dikatakan kepada Wanita

Ini Sebab Anda Sering Gagal dalam Cinta

Posted: 14 Jan 2011 11:45 PM PST

Ini Sebab Anda Sering Gagal dalam Cinta. SUDAH banyak cerita cinta yang Anda lalui gagal di tengah jalan. Rasanya, bingung mencari jawaban atas penyebabnya. Pahami apa yang bisa menurunkan daya tarik Anda di mata wanita.

Apa yang paling cepat meruntuhkan cinta seorang wanita? Apakah penampilan, uang, atau lainnya? Pria mengaku sulit memahami apa yang dicari wanita dalam hubungan.

Tak bisa dipungkiri bila penampilan dan uang adalah apa yang dilirik wanita dari seorang pria. Namun seiring waktu berjalannya hubungan, ketertarikan wanita tidak lagi sebatas uang dan penampilan.

Yang mengarahkannya untuk malas menjaga komitmen cinta adalah rasa bosan. Saat hubungan terasa membosankan dan bisa diprediksi, spontanitas yang bisa memercikkan romantisme dan keintiman mulai redup.

Plus, ada alasan biologis di balik hal tersebut. Ternyata, ada area di otak manusia yang terus mengantisipasi apa yang akan terjadi dan kemudian mengabaikan segala sesuatu yang mudah ditebak. Dengan kata lain, semakin mudah ditebak Anda, semakin cepat otak orang lain (terutama otak wanita) akan menganggap Anda membosankan dan akhirnya meninggalkan Anda.

Jadi, bagaimana cara menghapuskan kebosanan dalam hubungan? Terdapat beberapa teknik sederhana untuk Anda, seperti dilansir dari Askmen.

1. Belajar mengomentari berbagai hal secara acak.
2. Berusaha keras untuk tidak setuju dengannya.
3. Membaca buku tentang bagaimana mengatur kata dan menceritakan kisah-kisah menarik.
4. Cari referensi dari buku komedi untuk belajar bagaimana menjadi lucu dan melemparkan lelucon.

Pada dasarnya, lakukan apapun yang diperlukan untuk menghindari diri bisa diprediksi. Setelah itu, Anda tidak akan pernah tampil sebagai pribadi membosankan. Karena kenyataannya, wanita akan lebih suka bersama seorang pria yang menarik, tidak terduga, dan menyenangkan dibandingkan pria superkaya dan tampan, tapi membosankan.

okezone.com Ini Sebab Anda Sering Gagal dalam Cinta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar