Sabtu, 05 Maret 2011

lagu cinta

lagu cinta


Sakit Kepala Sebelah Bisa Hilang dengan Bercinta

Posted: 05 Mar 2011 08:37 AM PST

Sakit Kepala Sebelah Bisa Hilang dengan Bercinta. Melakukan hubungan seks yang sehat tidak hanya dapat menyegarkan pikiran tetapi juga dapat bermanfaat untuk kesehatan. Salah satunya, seks dapat mengobati migrain atau sakit kepala sebelah.

Alasan mengapa seks dapat mengobati migrain adalah karena pada saat orgasme, tubuh melepaskan zat kimia tertentu di otak yang bekerja untuk mengurangi migrain.

Berdasarkan studi dalam laporan jurnal Headache menunjukkan bahwa neurotransmitter serotonin dilepaskan selama seks, menciptakan semua sensasi yang membuat orang merasa baik.

“Selain itu, ketika orgasme tubuh melepaskan endorfin yang bekerja untuk menghilangkan rasa sakit,” jelas Dr Alexander Mauskop dari New York Headache Center, seperti dilansir everydayhealth, Sabtu (5/3/2011).

Endorfin merupakan bahan kimia seperti opiat, yang berhubungan dengan perasaan, perasaan positif dan bahagia, serta menyimpan pesan rasa sakit ke otak.

Tidak seperti obat penghilang rasa sakit yang bisa memakan waktu hingga 15 menit untuk bekerja, bahan kimia tubuh ini segera bekerja dan mematikan migrain.

Migrain adalah genetik dan orang yang rentan terhadap migrain juga lebih rentan untuk mengembangkan jenis-jenis sakit kepala. Meski gejala migrain yang paling umum seperti sensitivitas terhadap cahaya, suara, beberapa bau, mual dan sakit berdenyut konstan, tapi yang menyebabkan migrain berbeda untuk setiap orang.

Menurut Dr Mark W Green, direktur Headache Medicine di Columbia University College of Physicians and Surgeons, ada ribuan gen dan kombinasi kimia yang mengatur kecenderungan untuk migrain.

Tapi pada beberapa orang dengan kondisi kesehatan tertentu, melakukan hubungan seks justru dapat memicu sakit kepala. Hal ini karena seks dapat meningkatkan tekanan darah dan menyebabkan pelebaran pembuluh darah di otak.

“Seks sama halnya dengan olahraga yang merupakan kegiatan fisik. Bila orang yang rawan sakit kepala, maka tekanan berat pada bagian belakang dan leher saat berhubungan seks dapat memicu kambuhnya sakit kepala,” jelas Dr Mauskop.

Sedangkan menurut Dr Green, sakit kepala saat berhubungan seks paling sering terlihat pada orang dengan migrain karena sudah memiliki genetik untuk mengembangkan sakit kepala.

detik.com Sakit Kepala Sebelah Bisa Hilang dengan Bercinta

Ingin Bahagia, Rajinlah Mandi Bersama si Dia!

Posted: 04 Mar 2011 10:51 PM PST

Ingin Bahagia, Rajinlah Mandi Bersama si Dia!. MENAKJUBKAN, betapa cinta dapat mengalahkan segalanya. Mengarungi pernikahan bersama orang yang terkasih telah mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Tapi, bagaimana dengan mereka yang merasa kehidupan pernikahannya terasa membosankan?

Berikut ini 14 trik mencapai pernikahan bahagia, seperti dilansir laman Hybrid Mom, Jumat (4/3/2011).

Komunikasi

Penting untuk melakukan komunikasi. Tidak hanya mengungkapkan perasaan Anda, tapi juga komunikasi hal-hal yang kecil seperti bagaimana keseharian Anda, dan mendiskusikan apa yang Anda dengar dan lihat hari ini. Komunikasi setiap hari akan membuat Anda selalu terhubung dengan pasangan.

Mandi berdua

Tidak harus berlanjut ke aktivitas seks. Hanya menghabiskan waktu intim berdua untuk dapat saling bertelanjang dan menyabuni tubuh pasangan.

Bermain di taman

Lakukan hal-hal yang menyenangkan di taman, seperti bermain ayunan, papan seluncuran atau hanya berjalan-jalan. Selain menyenangkan, cara ini juga manjur untuk mengobati stres selama menghadapi rutinitas keseharian dan tagihan-tagihan.

Jalan-jalan berdua

Menikmati udara segar di pagi hari berdua tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi baik untuk hubungan Anda berdua.

Kencan ala pasutri

Makan malam, bepergian ke pusat perbelanjaan atau sekadar bermanjaan di depan televisi dapat menjadi waktu berkualitas untuk Anda berdua.

Main video game

Hibur diri Anda dan pasangan dengan mencoba mengalahkan rekor angka dia saat bermain video game. Cara ini juga ampuh mengusir stres, loh.

Bercinta

Aktivitas seks membantu Anda dan pasangan menyatukan chemistry satu sama lain.

Berpegangan tangan

Klise, tapi gestur yang ampuh menunjukkan kepedulian terhadap satu sama lain.

Lontarkan pujian

Pujian menunjukkan perhatian dan penghargaan atas apa yang Anda atau dia lakukan.

Selalu berterima kasih

Mengucapkan “terima kasih” setiap dia melakukan hal yang positif, akan sangat berarti bagi pasangan.

Memisahkan diri sementara

Dengan memiliki waktu untuk diri sendiri seperti bepergian dengan teman-teman wanita akan menunjukkan kesan penghargaan satu sama lain.

Berbagi saran

Kita tidak pernah tahu kapan sebuah saran bagus datang. Begitu masalah keuangan, anak, atau pekerjaan muncul tidak ada salahnya untuk berbagi pendapat.

Pintar-pintar bertengkar

Bertengkar hanya karena masalah kecil akan menghabiskan energi dan waktu Anda.

okezone.com Ingin Bahagia, Rajinlah Mandi Bersama si Dia!

Alasan-alasan Perempuan Berselingkuh

Posted: 04 Mar 2011 10:49 PM PST

Alasan-alasan Perempuan Berselingkuh. Suami yang berselingkuh sudah cukup banyak, tetapi istri yang berselingkuh juga tidak sedikit. Menurut sebuah studi yang dilangsungkan oleh Coffee and Company, sebuah biro pernikahan di Inggris, dari sekitar 3 ribu responden wanita, setidaknya 20 persen perempuan mengaku berselingkuh. Sementara studi yang dilangsungkan situs askmen.com menemukan 5 persen wanita pernah atau sedang berselingkuh dari pasangannya, sementara kurang dari 3 persen pria mengakui pernah atau sedang berselingkuh. Mengapa wanita berselingkuh? Berikut ini alasan-alasannya:

Balas dendam
Menurut ahli hubungan, Seth Meyers, Psy.D, psikolog asal Los Angeles dan pengarang dr Seth’s Love Prescription, pria memiliki kognitif untuk setia sama seperti wanita. Namun, hal ini tidak menghentikan wanita untuk berselingkuh. Malahan, ada sebagian wanita yang merasa ingin balas dendam jika pasangannya berselingkuh. Pria tidak emosional, jadi biasanya mereka tidak bisa merasakan sakit yang sama kecuali ia merasakan sendiri sakitnya, begitu tutur Bonnie Weil, Ph.D., penulis Adultery: The Forgivable Sin. Wanita merasa berselingkuh adalah cara untuk menyamakan kedudukan.

Mencari peningkatan adrenalin
Sebuah perselingkuhan adalah pengalaman yang melawan rutinitas, mendebarkan, dan bahkan ada yang mengatakan, sebuah pelepasan stres. Seorang perempuan berselingkuh kadang hanya ingin mendapatkan kesenangan untuk memiliki lebih dari 1 pria yang mencintainya. Umumnya, seorang istri akan mencoba menjelaskan dan memberi tahu suaminya bahwa ada masalah dalam hubungan merea. Jika si suami tak berhasil membantu mengatasi masalah hubungan itu, atau hanya menanggapi sekilas, si istri baru kemudian berselingkuh karena merasa ia tak memiliki pilihan lain.

Dorongan ego
Siapa yang tak mau dipuja dan dipuji? Umumnya, pria selingkuhan akan berusaha membuat si perempuan merasa sangat hebat dengan segala kata-kata dan pujian untuk membuatnya merasa seksi dan menakjubkan tidak seperti apa yang dilakukan oleh pasangannya yang sekarang. Berselingkuh seringkali terjadi pada hubungan yang membuat si istri tidak merasa terhubung secara emosional dengan pasangan yang sekarang.

Jika seorang istri merasa terabaikan atau merasa disia-siakan oleh suaminya, ia akan menjadi rapuh dan dengan mudahnya berlari ke perselingkuhan, baik emosional atau fisik, seorang pria yang membuatnya merasa spesial dan diinginkan. Saat hubungan menegang antara 2 pasangan sudah pasti masing-masing akan berusaha menyakiti ego, dan hal ini akan membuka pintu terhadap masalah.

Untuk mencari hubungan cinta
Hubungan yang sudah berlangsung lama sangat berbeda dari hubungan yang baru dimulai. Aliran kimiawi penuh cinta akan makin terhilang semakin lama hubungan itu terjalin. Penurunan rasa cinta itu tidak bisa dipungkiri, dan bisa terjadi, tetapi bisa dibuat tetap hangat. Penting untuk menjaga dan menjaga kimia tersebut tetap menyala meski hubungan cinta sudah lama terjalin. Misal, dengan melakukan ciuman 30 detik dan peluk 20 detik, yang bisa meningkatkan level endorphin. Konflik menciptakan gairah, sebuah pernikahan yang terlalu “adem-ayem”, jarang adu pendapat, jarang adu argumen, jarang keluarkan isi hati, justru bisa mengarah ke perselingkuhan dari salah satu. Tentu bukan berarti konflik itu harus berlaku setiap hari dan setiap saat.

Ingin ketahuan
Kebanyakan perempuan melihat perselingkuhan sebagai sebuah lubang pelarian, khususnya para istri yang sudah punya anak. Jika ia sudah memiliki anak, akan sulit untuk seorang perempuan meninggalkan suaminya tanpa rasa bersalah. Tetapi perasaan bersalah itu akan berkurang jika bukan ia yang memulai perpisahan itu. Alhasil, si istri akan mencari cara mengurangi stres dan rasa bersalah dengan cara berselingkuh, toh suaminya akan meninggalkannya.

Bosan dengan kehidupan seksual
Pasangan yang sudah bersama sekian lama seringkali mengeluhkan bahwa hubungan seksualnya tidak sehangat dulu lagi, bahkan sudah tak ada lagi hubungan seks. Hal ini bisa mendorong perempuan untuk mencari cara lain untuk memuaskan hasratnya. Kadang wanita berselingkuh karena merasa tidak ada spontanitas dalam hubungannya lagi. Kebosanan seksual bisa jadi salah satu manifestasi dari hal itu. Gairah untuk melakukan hubungan lebih sering dan berbeda tipe bisa membuat wanita muda berselingkuh. Para istri yang usianya masih di awal 20an atau lebih muda bisa mengarah ke perselingkuhan seperti pria, mereka juga ingin seks yang lebih sering, seks yang berbeda, atau penasaran bagaimana rasanya berhubungan seks dengan pria yang bukan suaminya.

Merasa sendiri
Saat seorang merasa bahwa ia dan suaminya tak lagi memiliki ketertarikan yang sama, ia akan mendapati dirinya ke dalam perselingkuhan emosional dengan pria yang memiliki ketertarikan yang sama. Namun, perselingkuhan emosional bisa dengan cepat bergulir ke tingkatan yang lebih tinggi dan menjadi perselingkuhan seksual. Tak sedikit perempuan yang berselingkuh untuk mengisi kekosongan. Menurut Weil, berselingkuh mengangkat perasaan kesendirian dan kekosongan. Ini merupakan sebuah bentuk rasa kelaparan akan sebuah hubungan.

Ingin mengulang masa lalu
Kadang, mantan pacar mengingatkan seorang wanita bagaimana rasanya menjadi seorang yang cantik dan diingini. Karena di masa berpacaran dengan si mantan itu si perempuan merasa muda, seksi, lepas, menarik, dan hidup kembali, si perempuan ingin kembali merasakan semua itu lagi.

Perhatian dan petualangan
Wanita dengan mudahnya bisa merasa disia-siakan, setelah bekerja 24 jam di rumah, mengurus anak, membersihkan rumah, bahkan sebagian bekerja di kantor juga. Perempuan butuh perasaan dihargai dan haus validasi. Mereka pun ingin mencari kesenangan sesekali. Seorang perempuan yang merasa kosong dan hampa dalam pernikahannya adalah seorang mangsa yang empuk bagi tipe “bad boy”.

Menurut sebagian psikolog berpendapat, jika Anda mencari alasan-alasan terutama mengapa perempuan berselingkuh, kebanyakan dari alasan itu sebenarnya bisa diatasi dengan seorang suami yang mau meluangkan waktu untuk lebih mencintai, perhatian, mengasihi, dan kooperatif. Seorang perempuan yang bahagia dalam hubungan pernikahannya tidak akan berselingkuh.

kompas.com Alasan-alasan Perempuan Berselingkuh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar