Jumat, 18 Maret 2011

lagu cinta

lagu cinta


Sebungkus Nasi Satukan Derita dan Cinta Pengungsi Jepang

Posted: 18 Mar 2011 05:45 AM PDT

Sebungkus Nasi Satukan Derita dan Cinta Pengungsi Jepang. Pengalaman hidup di pengungsian dengan segala beban dan ketidakjelasannya, tidak menyurutkan semangat saling meneguhkan dan membantu di antara pengungsi Jepang.

Tiap hari, para pengungsi masih kekurangan air, makanan obat-obatan, dan bensin di Prefektur Miyagi. Namun, meski hanya dijatah sebungkus nasi yang menemani hari-hari di pengungsian, itu telah membuat satu kehagatan tersendiri.

Dengan suhu mendekati nol, orang-orang di pengusian tampak satu sama lain berusaha saling menghibur. Mereka menunggu dengan sabar dalam antrian panjang untuk mendapatkan jatah ransum dan air, yang disediakan oleh perusahaan tangki air. Dengan sangat sedikit gerutu kehangatan pun terbangun.

Sementara itu, di sebuah sekolah dasar di kota Higashimatsushima, yang telah berubah menjadi tempat penampungan, para pengungsi tidur dalam kelas. Tampak pemandangan seorang siswi SMP mulai menangis dan keluar begitu dia melihat dan bertemu temannya untuk kali pertama sejak gempa.

“Kau masih hidup. Aku berharap mendengar kabar dan nasib dari Anda begitu lama,” ungkap remaja puteri dengan penuh air mata, memeluk temannya, seperti dilansir Kyodo.

Semua pengalaman para pengungsi yang sangat sulit lagi menderita, dengan persediaan makanan yang harus dijaga ketat dan pembatasan alat-alat komunikasi membuat mereka jadi lebih sering bertegur akrab.

“Ada berbagai jenis orang di sini. Tapi kami tinggal sebagai satu,” kata seorang wanita berumur 30 tahun yang tinggal di sebuah penampungan di Natori dengan suami dan putranya.

Saat melihat orang lain di tempat penampungan yang juga mengalami pengalaman yang mengerikan, dia menyadari dia tidak sendirian. “Saya tahu ini bukan hanya tentang saya, tapi tentang kita.”

tribunews.com Sebungkus Nasi Satukan Derita dan Cinta Pengungsi Jepang

Mari bangkitkan gairah

Posted: 18 Mar 2011 05:44 AM PDT

Mari bangkitkan gairah. Ada saatnya gairah bercinta Anda dan pasangan berada dikadar terendah. Namun jangan biarkan kehilangan gairah ini berlarut-larut.

Pakar seks dan pendiri situs DrDorreeLynn.com menyatakan, hanya dengan mengingat masa-masa romantis, seperti saat pengantin baru, kehidupan seks Anda bisa kembali bergairah.

Berikut tips dari Dr Dorree agar kehidupan pasangan menikah kembali menggebu:

Kencan seperti saat pacaran

Kencan di malam hari tak hanya berlaku bagi pasangan muda yang sedang kasmaran. Bagi mereka yang sudah berumahtangga pun, masih membutuhkan.

Coba ajak pasangan pergi ke suatu tempat romantis, bisa dengan check-in di kamar hotel atau saat si kecil mulai terlelap. Mulailah luangkan waktu berdua dengan si dia, meski hanya menyaksikan film porno dalam DVD. Dijamin, Anda dan pasangan akan merasakan kembali getaran cinta.

Berlibur

Rutinitas kantor yang sibuk dan juga situasi kota yang penuh kemacetan seringkali menjadi pemicu turunnya gairah cinta. Untuk itu, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan hijrah sebentar ke suatu tempat yang lebih sejuk, seperti Puncak. Di sana Anda bisa memesan romantis dan membawa Anda pada suasana penuh cinta.

Cobalah hal baru yang berani

Jika biasanya Anda tak pernah melakukan hal-hal genit pada pasangan, cobalah melakukan malam ini. Pria biasanya sangat menyukai aksi liar pasangannya saat di ranjang. Mulailah mengenakan pakaian seksi untuk menggodanya sambil membelai lembut sekujur tubuhnya. Di jamin, si dia akan mabuk kepayang.

Katakan dengan jujur

Mengatakan keinginan Anda pada pasangan, akan membuatnya tertantang untuk memberikan kepuasan. Bisa dimulai dengan menuntun tangannya untuk menyentuh bagian tubuh yang Anda inginkan. Ingat komunikasi yang baik dalam hubungan akan membuat Anda merasakan kenikmatan.

Mulailah dengan pemanasan

Sebenarnya pemanasan atau foreplay bisa dimulai sejak pagi hari, saat Anda dan pasangan sarapan. Bisa dengan bahasa sederhana seperti ucapan “i love you” atau sentuhan special di sela-sela sarapan, dan pesan singkat menggoda saat makan siang. Semua ini bisa menjadi awal timbulnya gairah untuk malam yang special.

waspada.co.id Mari bangkitkan gairah

Keluarga Sakinah yang Dirindukan

Posted: 18 Mar 2011 01:12 AM PDT

Keluarga Sakinah yang Dirindukan . Mengawali perjalan suatu rumah tangga Muslim, harapan dari suatu komunitas keluarga itu tidak terlepas agar terciptanya suatu rumah tangga sakinah, mawaddah, wa’rahmah. Dalam konteks perjalanan suatu keluarga itu, sudah terpatri dalam pikiran bagaimana mewujudkan suatu keluarga yang penuh cinta kasih, sejahtera dibingkai dengan kedamaian.

Dalam keluarga muslim mutlak dilandasi dengan pernikahan yang dibenarkan agama dan undang-undang pemerintah. Bahkan di dalam prosesi upacara pernikahan, adalah dianggap sesuatu yang sakral.
Di dalam proses pernikahan secara Islam, sudah menjadi bagian tidak terpisahkan menyimpulkan prosesi itu dengan kumandang lafas-lafas do’a. Makna dari lafas do’a itu bahkan lebih difokuskan kepada kedua mempelai dengan teks kalimat.

“Ya… Allah rukunkanlah keduanya sebagaimana Engkau merukunkan Adam dan Hawa, Yusuf dan Zulaika, Ibrahim dan Sarah, serta rukunkanlah keduanya sebagaimana engkau meru-kunkan Nabi kami Muhammad SAW dan istri-istrinya. Dan jadikanlah di antara keduanya rasa cinta, kasih sayang serta keturunan yang baik”.

Fokus dari kalimat-kalimat do’a itu mengacu kepada keteladanan keluarga para Nabi dan Rasul.Keturunan para Nabi dan Rasul, umumnya adalah keturunan yang baik-baik. Sehingga tidak sedikit para Nabi yang selalu berdo’a kepada Allah SWT agar dikaruniai keturunan yang baik. Nabi Zakaria AS sebagai mana dalam teks Al-Qur’an surah Ali Imran ayat-38 “Di sanalah Zakaria berdoa kepada Tuhannya, “Ya.. Allah, anugerahilah saya dari sisi Mu seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar Do’a”.

Dalam khasanah, perjalanan kehidupan keluarga muslim, harapan untuk mendapatkan keturunan yang baik (anak saleh/salehah) adalah sesuatu yang dirindukan sepanjang hayat. Tentunya prosesi pernikahan sebagai pintu untuk meraihnya. Pentingnya anak saleh dalam khasanah keluarga muslim karena menurut ajaran agama, apabila seorang anak Adam itu wafat salah satu yang dapat menolongnya adalah anak yang saleh yang selalu mendo’akan kedua orangtuanya.

Utaian kalimat skral sakinah, mawaddah wa rahmah, wujud akhir yang dirahapkan tidak lain adalah anak saleh dan salehah tersebut. Untuk mendapatkan ketu-runan yang baik, di dalam ajaran agama Islam tentunya ada ketentuan-ketentuan yang perlu ditaati. Dalam memilih calon istri, agama Islam juga menganjurkan agar memilih calon istri dengan berbagai syarat.Syarat-syarat itu sebagai acuan dasar dalam mendirikan rumah tangga yang bahagia dan harmonis.

Menata keluarga yang harmonis, tentunya dibutuhkan perencanaan yang matang. Komunikasi proaktif bagi pasangan suami istri tidak dapat diabaikan mengingat perjalanan rumah tangga itu adalah program jangka panjang, bahkan sampai akhir hayat.

Paling mendasar menjadi pokok pembicaraan bagi pasangan suami isteri yang mulai mengkayuh bahtera rumah tangganya terkait dengan mendapatkan keturunan yang baik. Kalimat sederhana dan sering diulang-ulang, hampir dapat dipastikan setiap orangtua selalu mendo’akan putra-putrinya. Isi dari do’a tersebut semoga anaknya menjadi anak saleh dan salehah,dapat berguna bagi orangtua, agama dan bangsa.

Keempat harapan orangtua kepada putra-putrinya itu tentunya sesuatu wajar dan tidak pernah bosan untuk dikumandangkan. Namun untuk mewujudkannya memiliki proses dan strategi, tentunya langkah awal mena-namkan pendidikan yang baik kepada anak. Curahan kasih sayang orangtua kepada anaknya tak terbatas.Pengorbanan mereka tidak bertepi. Terkadang orangtua, bisa lalai dalam ibadahnya karena terlanjur sibuk dalam memikirkan biaya pendidikan putra-putrinya.

Pendidikan berjenjang kepada si anak mulai dari lingkungan rumah tangga, bangku sekolah, lingkungan dan pendidikan baik formal maupun non formal lainnya. Indikasi anak soleh dan sole-hah tentunya memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik. Agaknya akhlak dan budi pekerti inilah yang mulai tergerogoti, perlahan, nyata dan pasti dari prilaku anak-anak kita dewasa ini. Banyak faktor penyebab maka anak-anak kita sudah terkontaminasi akhlak yang tidak baik.

Budi Pekerti

Pendidikan budi pekerti suatu disiplin ilmu yang sangat langka ditemukan di negeri yang sedari dulu disebut memegang teguh adat ketimuran itu. Terlepas dari fokus anak saleh dan salehah,prilaku buruk tidak hanya dapat ditimpakan sepenuhnya kepada anak.Malah sebaliknya, orangtualah yang lebih dahulu mengajarkan akhlak mulia kepada anaknya. Namun dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara mulai dari kategori pengendali kekuasaan hingga rakyat jelata, prilaku akhlak mulia itu sudah ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami.

Sejumlah aktor intelektual baik ia di lembaga ekskutif, le-gislatif dan yudikatif tidak pernah merasa miris mempertontonkan prilaku buruknya di tengah-tengah umat, semisal korupsi dan perbuatan tercela lainnya. Terkadang menjadi aneh, prilaku buruk yang ditayangkan berbagai media itu bagi pelakunya dianggap biasa-biasa saja. Sudah jelas-jelas melakukan penipuan, manipulasi dan korupsi, tetapi di wajahnya tidak mengguratkan rasa bersalah.

Demikian pula kelompok yang mengatasnamakan pejuang demokrasi, karena aspirasinya yang belum terjawab dengan mudah melakukan anarkis. Prasarana pemerintah, pembangunannya dibiayai dengan uang rakyat begitu mudah dirusak atau dibakar. Demikian pula prasarana umum seperti jalan umum begitu saja dikuasai dengan mengabaikan pengguna lainnya.

Prinsip dasar tatakrama yang semula menjadi jatidiri suatu anak bangsa, kini ibarat barang langka yang susah didapat. Semboyan pengamal adat ketimuran dan pewaris nilai-nilai moral Pancasila seolah tergurus air bah era yang mengatasnamakan pendiri era reformasi.

Reformasi dengan payung undang-undang demokrasi dilihat dari fakta yang sesungguhnya belum memiliki jatidiri. Fenomena demokrasi yang mengambang di tanah air seolah terseret kepada kepentingan tertentu dengan mengabaikan nilai-nilai moral yang dimiliki anak bangsa berabad-abad. Nilai-nilai moral yang begitu kukuh seolah tergadai oleh pengaruh nilai-nilai demokrasi yang kebablasan. Kearifan daerah yang dapat dikemas menjadi hak milik nasional, kini tinggal slogan kosong dalam catatan.

 analisadaily.com Ali Sati Nasution Keluarga Sakinah yang Dirindukan

Kesalahan Wanita Saat Bercinta

Posted: 18 Mar 2011 01:10 AM PDT

Kesalahan Wanita Saat Bercinta . Terkadang saat bercinta kaum pria dikaitkan dengan kesalahan mereka, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya ketika Anda membuat kesalahan konyol di tempat tidur, Anda tidak ingin untuk mengingatnya.

Tidak seperti pria yang cenderung membuat kesalahan-kesalahan ini, kaum wanita cenderung tidak pernah mengakui. Tapi bagaimanapun ini adalah beberapa kesalahan wanita dalam kehidupan mereka yang pada gilirannya benar-benar memalukan bagi mereka.

Jadi gunakan tips bercinta ini dan tinggalkan jauh-jauh agar Anda lebih waspada saat waktu bercinta tiba. Jangan takut pasangan Anda akan menjauh dari keintiman yang berharga untuk meningkatkan kehidupan cinta. Berikut beberapa kesalahan wanita dalam bercinta:

1.Kesalahan wanita yang paling umum dalam bercinta selalu berpikir tentang diri mereka sendiri dan bukan pasangannya. Namun, ketika datang kesempatan untuk meningkatkan kehidupan cinta, seharusnya datang dari dua arah dan bukan satu arah saja.

2. Perempuan biasanya cenderung tidak cepat lelah dibandingkan dengan laki-laki, sehingga kesalahan perempuan dalam bercinta adalah memperlakukan suaminya seperti mesin seks.

3. Kesalahan wanita yang menjijikkan, membuat bercinta jadi tidak berjalan semestinya. Untuk meningkatkan kehidupan cinta, kita harus melihat hal yang menakjubkan agar tercipta kondisi yang ‘hot’ dalam seni bercinta. Berkali-kali wanita tidak merasa sebagai suatu keharusan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dan pada gilirannya membuat pria ilfil saat melihat wanita yang mereka cintai memiliki rambut yang tumbuh di tempat-tempat aneh di tubuhnya.

4.Bagi pria untuk mendapat kesan dan meningkatkan gairah, yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk menanggalkan pakaian di depannya. Kesalahan umum para wanita dalam bercinta adalah dengan perasaan pemalu dan bersembunyi di bawah seprai untuk menanggalkan pakaian. Berikan pasangan Anda sesuatu yang menakjubkan dan pasti ini akan meningkatkan kehidupan cinta di antara berdua.

5.Pria senang ketika Anda menyentuh tubuh mereka dan membelai mereka. Terkadang sebuah kesalahan yang dibuat wanita dalam bercinta adalah dengan berfokus hanya pada organ reproduksi pasangannya dengan meninggalkan zona erotis yang lainnya seperti, dada, bahu, dan punggungnya. Sedangkan untuk meningkatkan kehidupan cinta dengan membuatnya ‘meleleh’ di bagian lutut sang pria.

liputan6.com Kesalahan Wanita Saat Bercinta

5 Masalah Umum Rumah Tangga Pasangan Modern

Posted: 18 Mar 2011 01:09 AM PDT

5 Masalah Umum Rumah Tangga Pasangan Modern. SEIRING dengan modernitas, banyak pasangan menikah yang mengadopsi aturan modern dalam hubungan mereka. Meski aturan yang diterapkan cenderung simpel, tak berarti mereka terhindar dari masalah rumah tangga. Apa saja masalahnya?

Saat pacaran kita kerap mendengar istilah cinta monyet. Namun begitu hubungan yang terpatri tersebut masuk ke area yang lebih serius, kita malah tak mengenal apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam hidup mereka. Sering kali, tekanan dalam hubungan mengendap dari waktu ke waktu. Ini banyak terjadi pada pasangan modern yang kebanyakan memiliki keminiman waktu untuk menjalin keintiman. Alasannya, belitan rutinitas yang dijalani masing-masing pasangan.

Keadaan pun kian diperparah dengan minimnya ajang “sharing” satu sama lain. Sementara pernikahan pun tak membuat masing-masing pasangan leluasa menceritakan permasalahan rumah tangga mereka. Alhasil, permasalahan yang kian menumpuk pun melahirkan ketidakpuasan bagi masing-masing pasangan. Lantas, apa saja masalah yang biasanya melanda? Times of India menuliskannya.

Seks terkadang bisa membosankan

Sesekali, seks bisa berubah menjadi hal yang menyakitkan dan membosankan. Deepika Kapur, konsultan Human Relation mengatakan, “Saat berhubungan seks dan terasa membosankan, hal tersebut sangat mengguncang pikiran saya. Tapi ketika saya pulih dari rasa takut tersebut, kami pun langsung melakukan permainan terbaik yang pernah kami miliki.”

Salah satu pasangan selalu menyisakan keinginan
Tidak ada dua orang dalam sebuah pernikahan yang memiliki libido sama, sehingga menghasilkan kepuasan seks yang berbeda. Dengan perbedaan tersebut, tak jarang kepuasan pun tak terasa karena keinginan seks salah satu pasangan tak terpenuhi.

Hemant Sinha, konsultan mengatakan, “Saya selalu memiliki dorongan seks yang tinggi. Saya selalu melakukan seks selama beberapa kali walaupun terkadang dia tak selalu dalam suasana hati yang baik.”

Hilangkan aturan seks sementara waktu

Pada kenyataannya, sejumlah besar pasangan mengalami kesulitan seksual pada beberapa titik waktu dalam pernikahan mereka. Fase ini biasa terjadi ketika seks mereka mengalami kejenuhan. Payal Kapoor, terapis seks menyarankan ketimbang berpikir buruk yang justru mengganggu Anda dan pasangan, berkonsentrasilah pada isu-isu besar yang justru menyalakan kembali gairah seks Anda berdua.

Payal menambahkan, “Tidur di ranjang terpisah sementara waktu dapat menyalakan kembali percikan cinta yang sempat membenam. Ini adalah wahana efektif untuk membuat pasangan saling merasakan kerinduan satu sama lain,” ujarnya.

Pikiran menyerong adalah hal yang biasa

Beberapa orang membutuhkan pengingat konstan di mana mereka ingin tetap terlihat seksi. Bila hal tersebut tidak mereka dapatkan dari pasangan, mereka pun akan mencari kekaguman di luar. Dan pikiran tidak setia seperti ini adalah hal umum.

Psikolog Seema Hingorani mengatakan, “Ini adalah kecenderungan manusia untuk merasa diinginkan. Ketika mereka tidak mendapatkan kepuasan dari pasangan dalam pernikahan mereka, tak jarang mereka pun mencarinya di luar untuk memenuhi hasrat seperti yang selama ini mereka pikirkan.”

Pertengkaran adalah hal normal

Mungkin Anda kerap merasa heran melihat pasangan di sekitar Anda yang berhasil menciptakan cinta dan sayang antar sesama, sementara Anda disibukkan dengan pertengkaran panas yang melanda hari-hari Anda. Jangan merasa bersalah dengan keadaan tersebut, pasalnya banyak pasangan lain di luar sana yang merasakan hal serupa.

okezone.com 5 Masalah Umum Rumah Tangga Pasangan Modern

Diduga Bermotif Cinta Geng Motor Lukai Tiga Pemuda

Posted: 18 Mar 2011 01:08 AM PDT

Diduga Bermotif Cinta Geng Motor Lukai Tiga Pemuda. Aksi brutal dilakukan sejumlah pemuda yang diduga kelompok geng motor, membuat tiga pemuda yakni Wayan Adia Kristika (20), A.A. Gede Wahana Putra (22) dan I Made Indra Prameswara (20) terluka. Dua dari tiga korban ini terpaksa harus dijarit karena mengalami luka terbuka di wajahnya.

Aksi brutal geng motor ini terjadi di pertigaan Jalan Hayam Wuruk-Jalan Pandu, Denpasar Timur, Rabu (16/3) pukul 21.00 wita. Belum diketahui pasti identitas pelaku pengeroyokan ketiga korban tersebut. Aparat Polsek Dentim masih melakukan pengejaran sembari mencari keterangan saksi.

Kapolsek Dentim AKP I Gusti Nyoman Wintara, Kamis (17/3) kemarin menerangkan, kejadian ini bermula ketika ketiga korban sedang makan nasi jinggo di TKP. Tiba-tiba datang sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor. Begitu motornya diparkir, mereka langsung mendatangi ketiga korban. Tanpa banyak kata, para pelaku langsung main pukul. Korban dipukul dengan tangan kosong dan helm. Ada sekitar delapan orang pelakunya.

Ketiga korban tidak bisa berbuat banyak karena tidak seimbang. Mereka hanya bisa menghindar dan pasrah menerima bogem mentah. Ketiga pelaku pun memilih kabur dan langsung melaporkan kasus ini. Karena dua korban (Adia Kristika dan Wahana Putra) mengalami luka cukup serius, maka mereka dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan korban Indra Prameswara ini melaporkan kasus tersebut ke Polsek Dentim.

Kapolsek Wintara didampingi Kanit Reskrim Iptu Agus Prihadinika menambahkan, dugaan kejadian ini bermotif asmara setelah memeriksa beberapa saksi. Ternyata, korban Wahana Putra mempunyai mantan pacar bernama Mega. Entah apa persoalan sebenarnya, Mega menelepon Wahana Putra dengan nada sedikit keras. Mega menanyakan posisi Wahana Putra saat itu. Setelah diketahui di TKP, sekelompok pemuda tersebut datang dan memukuli ketiga korban.

balipost.co.id Diduga Bermotif Cinta Geng Motor Lukai Tiga Pemuda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar