Minggu, 06 Maret 2011

lagu cinta

lagu cinta


8 Jurus Tampil Seksi di Depan Pria

Posted: 06 Mar 2011 03:59 AM PST

8 Jurus Tampil Seksi di Depan Pria. Siapa sih yang tak ingin tampil seksi di depan pasangannya. Semua wanita tentu menginginkannya.

Selain menonjolkan fisik, sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengedepankan keseksian Anda di depannya. Apa saja tipsnya? Times of India membeberkannya.

Kejutan Morning Sex
Mulailah hari Anda dengan kejutan terbaik untuknya. Bukalah pagi Anda dengan menyalakan cinta bersamanya. Ubahlah meja makan Anda menjadi area untuk bermain dan kejar-kejaran sebelum Anda berdua mengubahnya menjadi lahan panas untuk bercinta.

Pijat Bersama
Aktifitas pagi membuatnya lelah dan tak berdaya? Saatnya memanjakan dia dengan sentuhan pijatan lembut dari Anda. Ubahlah kamar mandi Anda menjadi spa dan bersiaplah memberikan pijatan seksi untuknya. Balurkan lotion dengan aromaterapi yang mampu menyuntikkan semangat seksual, nyalakan lilin aromateraphy dan siapkan handuk hangat untuknya. Kemudian bersiaplah menjelajahi tubuhnya dengan keajaiban pijatan Anda.

Sarapan Seksi
Saat pijat selesai, biasanya rasa lapar mulai mendera perut Anda berdua. Nah, siapkan sarapan lezat yang Anda masak bersama. Pastikan hanya Anda berdua yang memiliki momen sensual ini dengan menikmati makan bersama. Anda pun bisa saling menyuapi satu sama lain untuk memendarkan kehangatan. Saling menyuapi buah stroberi juga bisa menjadi pilihan.

Kado Panas
Apa cara terbaik untuk mengejutkannya di sore hari selain memberikan hadiah panas untuknya? Giring si dia untuk menjadi liar dengan tampilan seksi Anda. Kenakan bra atau lingeri seksi dan tampilkan keseksian Anda di hadapannya. Lalu, bersiaplah untuk menerima serangan panas darinya.

Kirim Pesan Seksi Untuknya
Meskipun semuanya belum berakhir hari itu, saatnya mengirim pesan panas untuknya melalui handphone atau bisikan lembut di telinganya. Isyaratkan padanya bahwa kegembiraan ini belum akan berakhir. Dijamin dia pun akan bersiap untuk agenda berikutnya.

Sentuhan Cinta
Saatnya melewati sore Anda dengan aktifitas mandi yang menyegarkan. Saat mandi bersama, nikmati keintiman dengan saling menatap dan menggosokkan saus cokelat atau strawberry yummy yang diakhiri dengan bilasan sabun mandi gel yang harum.

Saatnya Berpesta
Setelah menikmati kehangatan dan masa-masa rileks seharian, kini saatnya menata mood untuk menciptakan keseksian bersama. Berikan rangsangan dalam momen yang berbeda dengan menari di hadapannya dalam balutan gaun sensual. Saat Anda sedang hanyut dalam tarian tersebut godalah dirinya dengan sentuhan-sentuhan nakal untuk menyalakan gairahnya.

Makan Malam Seksi
Jika biasanya Anda memesan makanan dari luar, kali ini berikan kejutan panas santap malam yang begitu menggugah. Letakkan makanan favoritnya secara melimpah di tubuh Anda dan biarkan dia menikmati makanannya sekaligus tubuh Anda hingga puas.

Ucapan Selamat Malam
Akhiri kepadatan hari ini dengan kejutan seksi untuknya. Gunakan gaun seksi, stocking dan high heels. Kemudian berjalanlah di depannya dengan tatapan nakal dan sesekali berbisiklah di telinganya dengan suara seksi. Ia pun langsung tak tahan dibuatnya dan ingin sesegera mungkin menikmati Anda seutuhnya.

okezone.com 8 Jurus Tampil Seksi di Depan Pria

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar