Rabu, 02 Februari 2011

lagu cinta

lagu cinta


Leher Cewek Diikat, Perhiasan Dicuri

Posted: 02 Feb 2011 04:19 AM PST

Benih cinta yang mulai bersemi di hati Zulfriana (33), ternyata berakhir petaka. Dia tak menyangka, Afrizal (21), pria yang menjadi tambatan hatinya sejak dua bulan lalu, justru tega mencuri perhiasannya dengan cara kekerasan.

Informasi diperoleh Berita di Mapolres Aceh Selatan, kemarin, peristiwa ini terjadi Selasa lalu. Zulfriana, warga Kampong Pinang Susoh Abdya dihubungi pacarnya Afrizal melalui telepon seluler. Warga Rotteungoh Meukek ini mengajak ceweknya bertemu di Pantai Pirak Susoh.

Mereka kemudian berboncengan mengendarai Yamaha Jupiter BL 6675 CB arah Tapaktuan. Sesampai di Kemumu Hilir Labuhan Haji Timur, sepedamotor berbelok keluar jalan hitam melewati semak-belukar.

beritasore.com Leher Cewek Diikat, Perhiasan Dicuri

Ketika itu, Zulfriana tak menyangka kalau keselamatannya sedang dalam bahaya. Dia justru baru sadar dan sangat kaget ketika pacarnya menghentikan sepedamotor dan langsung menariknya secara paksa.

Zulfriana seperti tak berdaya. Sang pacar mengikat kekasihnya di sebatang kayu. Dengan menggunakan tali nilon satu meter, leher Zulfrina diikatkan ke kayu. Wajah Zulfrina dibogem hingga memar.

Syukurlah, ketika itu ada penggembala kerbau melintas di TKP. Informasi ini kemudian menyebar. Warga melapor kepada aparat kepolisian yang sedang bermain bola di tepi pantai. Warga dan polisi kemudian menuju TKP. Ketika dikonfirmasi Berita, Kapolres Aceh Selatan AKBP Bambang Syafrianto didampingi Kasat Reskrim Iptu Novi Edyanto melalui Kapolsek Labuhan Haji Timur Aiptu Zetra HP menjelaskan, kasus ini sudah ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Pelaku bisa dijerat dengan pasar berlapis, termasuk pencurian dengan kekerasan. Juga bisa dijerat dengan pasal 340 KUHP junto pasal 53, pasal 351 dan atau pasal 365, dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Zulfrina mengakui, sekira setengah jam dia tak sadarkan diri. Saat sadar, semua perhiasan yang sebelumnya dipakainya sudah raib. Korban pun lemas. Di leher korban ada bekas jeratan tali dan pipinya memar.

Menurut korban, setelah penganiayaan dan pencurian itu, tersangka kemudian kabur dan bersembunyi di gunung. Ketika dicari kesana-kemari, ternyata tersangka sudah menginap di rumah kawannya di Kampong Padang Labuhan Haji Timur. Saat ditangkap, tersangka tidak melakukan perlawanan.

Ketika dimintai keterangan, tersangka mengaku dia tergiur dengan perhiasan yang dikenakan korban. Tersangka bersama barang bukti berupa perhiasan emas dan sepedamotor BL 6675 CB diamankan di Polsek Labuhan Haji Timur.

 

Alasan Tersembunyi Wanita Jatuh Cinta

Posted: 01 Feb 2011 11:43 PM PST

Alasan Tersembunyi Wanita Jatuh Cinta. Benarkah wanita hanya melirik pria berwajah ganteng, berpostur tinggi dan tegap serta perilakunya simpatik? Ternyata tidak juga. Ada seribu satu alasan tak terduga yang bisa membuat wanita jatuh cinta, termasuk faktor yang disadari dan tidak disadari.

Penelitian dan kepustakaan mengenai alasan-alasan ketertarikan sepasang manusia telah banyak diteliti, namun sebagian besar masih jadi misteri. Para ilmuwan mengatakan strategi memikat lawan jenis dan juga cara menyeleksi pasangan sudah dikembangkan sejak jutaan tahun evolusi dan masih terprogram dalam DNA kita sampai saat ini. Jadi apa saja yang bisa membuat wanita terpikat hatinya?

1. Bad Boys

Studi tahun 2009 yang dilakukan oleh Peter Jonason dari New Mexico State University menemukan pria yang tergolong bad boys cenderung membuat wanita tergila-gila. Pria-pria ini juga lebih sering menjadi playboy tapi tetap saja memikat lebih banyak wanita dibanding pria “baik-baik”.

Ketertarikan wanita pada pria bad boys ini ditemukan pada lebih dari 35.000 orang di 50 budaya. Para ahli mengatakan sifat ini adalah peninggalan manusia gua sebagai salah satu strategi untuk mendapatkan pasangan. Pria “nakal” ini dianggap memiliki material genetik lebih unggul.

2. Alasan materi

Sebuah studi tahun 2007 menyebutkan pria yang romantis biasanya lebih royal menghadiahi pasangannya. Hobi seorang pria untuk bersikap royal pada kekasihnya ini juga dianggap sebagai isyarat pria tersebut mampu menyediakan kebutuhan keluarganya kelak.

3. Pandai komunikasi

Bagi nenek moyang kita, kemampuan berkomunikasi dan bergaul merupakan modal untuk bertahan hidup dalam kelompok. Pada masa kini, pria yang enak diajak ngobrol lebih disukai karena wanita pada dasarnya wanita suka menceritakan aktivitasnya kepada orang lain.

Karena itu pria yang bisa mengimbangi kesukaan wanita berbicara ini dianggap bisa memahami isi hati. Jangan takut jika Anda termasuk pria pendiam karena pada dasarnya wanita butuh untuk didengarkan. Satu hal lagi, wanita juga tidak menyukai pria yang gemar menceritakan kehebatannya sendiri.

4. Berwajah maskulin

Ketertarikan wanita pada wajah lawan jenisnya ternyata dipengaruhi oleh siklus menstruasinya. Ketika ia berada di masa subur, mereka lebih melirik pria berwajah maskulin dengan garis wajah yang tegas. Namun ketika mencari pasangan jangka panjang, mereka justru mencari pria berwajah lembut karena dianggap punya pola asuh yang lebih baik untuk anak-anak.

5. Pintar

Dalam sebuah penelitian terhadap anggota situs kencan, terungkap bahwa pria lebih memilih nama-nama wanita yang dianggap berwajah cantik dan bertubuh bagus. Sementara para wanita lebih suka menerima kontak pria yang namanya dianggap mewakili karateristik pintar.

6. Bau tubuh

Bau tubuh alami seorang pria sangat penting untuk wanita. Beberapa penelitian menemukan wanita yang mengonsumsi pil kontrasepsi lebih tertarik pada pria yang bau tubuhnya sama sekali berbeda dengan bau tubuh wanita.

7. Wajah simetris

Mereka yang memiliki wajah simetris sebenarnya lebih menarik bagi lawan jenisnya. Sebuah studi bahkan menyebutkan wanita lebih sering orgasme ketika berhubungan seks dengan pria berwajah simetris.

kompas.com Alasan Tersembunyi Wanita Jatuh Cinta

Ini Dia Kalimat Tepat Memutuskan Dia

Posted: 01 Feb 2011 11:42 PM PST

Ini Dia Kalimat Tepat Memutuskan Dia. PERILAKU kekasih akhir-akhir ini cukup mengganggu dan Anda pun ingin segera putus cinta. Kenyataannya, memutuskan seseorang tidak mudah dan harus dipersiapkan kalimat tepat.

Berikut tujuh kalimat tepat memutuskan si dia, seperti dilansir Allwomenstalk.

- “Saya akan keluar bersenang-senang malam ini. Jangan memberikan komentar terhadap penampilan saya dan mendekati saya, saat kamu melihat saya sedang dikerubungi pria-pria lain.”

- “Ingatkah kamu waktu saya mengajakmu berkencan? Sebenarnya, saya tidak benar-benar berbicara denganmu waktu itu, tapi saya berbicara dengan pria yang ada di belakangmu, tapi kamu merespons dan saya merasa tidak enak.”

- Coba kalimat klasik ini, “Ini salahku, bukan salahmu.”

- Salah satu kalimat yang paling berhasil saat tahu dia tidak salah adalah, “Sambil menangis –Saya tahu apa yang kamu lakukan! Saya tahu! Teganya kamu! Mengapa kamu lakukan itu?” Lanjutkan dengan pergi keluar ruangan dan jangan pernah mengangkat dan membalas telepon dia.

- Saat sedang membaca ramalan bintang bersama dia. “Lihat! Di sini diungkapkan saya harus mencari cinta yang baru di kehidupan saya. Nah, kamu kan tahu saya memang selalu mengikuti ramalan bintang, jadi kamu tahu apa yang harus kamu lakukan sekarang.”

- “Saya ingin kamu menolongku. Maukah kamu menolongku? Ok, mengapa kamu masih datang kemari, padahal itu satu-satunya cara kamu menolong saya?”

- Nyanyikan lagu berikut, “Roses are red, violets are blue. Your best friend just got dumped and so did you!

okezone.com Ini Dia Kalimat Tepat Memutuskan Dia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar