Senin, 28 Februari 2011

lagu cinta

lagu cinta


Ingin Pikat Hati si Dia? Coba Cara Ini

Posted: 28 Feb 2011 03:26 AM PST

Ingin Pikat Hati si Dia? Coba Cara Ini. Merebut perhatian dan cinta dari wanita pujaan adalah mimpi dari setiap pria tetapi bagaimana mewujudkan impian itu tetap menjadi bagian yang paling sukar bagi sebagian besar pria dan mungkin Anda adalah salah satu dari mayoritas itu.

Tetapi menurut ‘Hitman System’, sebuah pusat pelatihan dan konsultasi percintaan untuk pria, sebenarnya hanya butuh tiga kunci sederhana untuk memantik perhatian dari si dia.

“Pertama adalah bahasa tubuh, tampilkan performa fisik yang terbaik di depan wanita pujaan Anda,” kata Lex dePraxis, salah satu pendiri Hitman System dalam seminar bertema ‘Revolusi Cinta’ di Jakarta, Sabtu malam (26/2).

Selain bahasa tubuh, Lex menambahkan, kunci kedua yang juga penting adalah ekspresi wajah. Ekspresi wajah yang tidak datar akan memberi kesan menyenangkan bagi pasangan Anda.

“Tampilah dengan mimik wajah yang ekspresif, jangan datar, dan jangan pula selalu tersenyum, karena gebetan Anda akan tahu Anda sedang grogi,” ujar Lex lebih lanjut.

Dan, yang terakhir sekaligus terpenting untuk menarik perhatian wanita idaman Anda adalah sentuhan. Setiap sentuhan rupanya bisa mengawali keintiman, membuat si cantik merasa diterima.

“Sentuhan sangat penting dan jika Anda ingin memulai sebuah hubungan mulailah dengan sentuhan,” tegas Lex.

Menurutnya sentuhan itu bukan berarti sentuhan serampangan, canggung, dan sesuatu yang harus ditunggu.

“Ciptakanlah momen sentuhan, entah itu tepukan hangat di pundak, tos, salaman, atau bahkan kecupan manis di pipi ketika bertemu,” pungkas Lex.

berita8.com Ingin Pikat Hati si Dia? Coba Cara Ini

7 Trik Jitu Giring Pria untuk Berkomitmen

Posted: 28 Feb 2011 03:24 AM PST

7 Trik Jitu Giring Pria untuk Berkomitmen. BOSAN pacaran dan ingin segera menikah? Berarti Anda harus menyeleksi ketat calon pria yang akan menjadi pendamping Anda.

Pria kerap berkelit ketika disodorkan pertanyaan tentang keseriusan hubungan. Biasanya mereka akan menghindar dan tak jarang yang justru mundur dengan tawaran keseriusan yang Anda gulirkan.

Lalu, bagaimana mengajukan kalimat yang memungkinkan seseorang tersebut tergelitik untuk sebuah tawaran hubungan yang serius. Berikut ini tipnya,seperti ditulis Your Tango.

Mencintainya, tapi jangan jadi pacarnya

Menjadi pacarnya berarti mengikat janji untuk sementara waktu. Jika “passion” Anda menikah, maka jangan menjadi pacarnya. Tunjukkan bahwa Anda mencintainya, tapi untuk arah yang lebih serius. Seorang pria biasanya membutuhkan waktu khusus untuk memutuskan apakah Anda seorang yang terbaik untuknya. Tapi jika dia memiliki “passion” masa depan yang senada dengan Anda, maka dia akan segera menunjukkan keseriusannya terhadap Anda.

Jangan menjadi eksklusif sampai Anda resmi bertunangan

Setelah Anda terikat hubungan resmi dengannya, seorang pria baru akan memikirkan keseriusan hubungannya dan bertanya-tanya tentang perasaan apakah Anda mencintainya atau tidak. Dengan menjadi tidak eksklusif, maka akan menjadi ruang untuk Anda bernafas, bersantai, dan benar-benar mencari tahu apakah ini adalah hubungan yang benar untuk Anda.

Berkencanlah lebih dari satu orang sekaligus

Ini tidak berarti Anda menjalani hubungan serius dengan banyak pria. Anda hanya melakukan pendekatan semata untuk mencari pembandingan satu sama lain sehingga Anda memiliki gambaran tentang pria yang dicari. Tentu saja jika dia siap menikah, maka dengan segala cara dia akan memelihara hubungan dengan Anda sampai benar-benar terjalin komitmen serius.

Siap menerima cinta

Jika seorang pria berpikir bahwa kemungkinan untuk mendapatkan cinta Anda sangat minim, maka dia tidak akan melakukan langkah yang lebih serius. Karenanya, Anda harus menunjukkan kepadanya bahwa Anda dapat menangani emosi dan memercayai bahwa ia juga mencintai Anda.

Katakan padanya apa yang Anda inginkan

Jika Anda menginginkan pertunangan dan dia mengulur-ngulur, segera katakan keinginan Anda yang sesungguhnya. Utarakan keinginan tersebut dengan singkat dan sederhana. Dan di atas itu semua, Anda harus siap dengan jawaban yang akan dilontarkannya.

Katakan padanya bagaimana perasaan Anda

Mengatakan padanya tentang bagaimana perasaan Anda berarti mengekspresikan diri Anda dengan cara yang berbeda dan tidak menghakimi dia. Jika seorang pria menebak-nebak apa yang Anda rasakan, maka dia tak akan terkoneksi dengan Anda.

Biarkan dia menjadi pribadi yang sebenarnya

Seorang pria ingin menjadi dirinya sendiri di depan wanita yang dia cintai. Ini tidak berarti dia akan melakukan hal-hal negatif untuk mengekspresikan perasaan yang sesungguhnya. Karena itu, bantulah dia melakukan hal tersebut dan dia pun akan melakukan hal yang sama hingga akhirnya menjadi milik Anda sepenuhnya.

okezone.com 7 Trik Jitu Giring Pria untuk Berkomitmen

TIPS: 20 cara jaga romantisme

Posted: 28 Feb 2011 03:21 AM PST

TIPS: 20 cara jaga romantisme. Setelah beberapa tahun pernikahan, biasanya tingkat romantisme Anda dan suami tak seperti masa pacaran atau awal pernikahan. Dua orang pakar kesehatan seksual, Drs. Jennifer dan Laura Berman memberikan 20 tip untuk menjaga keromantisan hubungan Anda dan suami.

1. Kotak Fantasi
Sediakan waktu untuk duduk bersama dan menulis kotak fantasi. Siapkan beberapa lembar kertas dan tulislah fantasi seks Anda dan suami di dalam kertas itu. Lipat atau gulung dan masukkan ke dalam kotak (bisa menggunakan berbagai macam wadah sebagai pengganti kotak). Kocok dan ambillah satu untuk diperagakan malam pertama, satu lagi untuk malam kedua dan seterusnya.

2. Belanja Bersama
Pergilah ke toko yang menjual jenis-jenis varian mainan seks bersama. Jika malu, Anda dan suami bisa membelinya melalui internet. Kegiatan ini bisa menyulut kembali api romantisme yang mulai meredup. Yang terpenting adalah dilakukan bersama-sama.

3. Menggambar Bersama
Kertas, kanvas, tembok adalah sarana melukis yang sudah biasa. Kali ini gunakan tubuh pasangan sebagai wadahnya. Agar mudah dihapus Anda bisa menggunakan perlengkapan kosmetik. Pilih kosmetik yang jarang digunakan untuk mengaplikasikannya.

4. Vibrator Kecil
Saat bercinta libatkan pula si ‘penggetar’, tak perlu terlalu besar, pilih yang kecil saja. Fungsinya adalah untuk menambah sensasi yang telah ada.

5. Jangan Banyak Makan
Sebelum bercinta, usahakan makan cukup tapi jagan terlalu kenyang. Perut yang kenyang akan menstimulasi otak untuk menambah oksigen. Ini menyebabkan Anda malas beraktivitas apalagi bercinta.

6. Buat Pasangan Buta
Mintalah suami untuk menutup matanya atau Anda bisa menutupnya dengan selembar kain. Biarkan ia ‘konsentrasi’ terhadap semua yang Anda lakukan kepadanya (bermain dengan batu es, minyak, coklat, buah dan lainnya). Setelah puas, bertukarlah posisi.

7. Ciptakan Malam Romantis
Kejutkan suami yang baru pulang kantor dengan suasana rumah yang gelap. Ganti lampu dengan lilin-lilin beraroma terapi, tambahkan pula musik romantis. Hal-hal ini bisa membangkitkan kembali gairah Anda dan suami.

8. Petualangan Seksual
Ini bisa direncanakan tapi lebih menyenangkan jika dilakukan spontan. Satu malam yang cerah bisa digunakan untuk berpetualangan. Misalnya Anda dan suami tiba-tiba merencanakan bercinta di dalam tenda, sekalipun hanya membangun tenda di ruang keluarga.

9. Tetap Berpakaian Dalam
Jangan langsung terburu-buru menyingkirkan semua pakaian dari tubuh. Biarkan pakaian dalam Anda dan suami tetap melakat. Lalu ajaklah suami untuk ‘menelusuri’ yang ada di dalamnya.

10. Lingerie Seksi
Semua laki-laki termasuk suami pasti tergoda jika melihat Anda mengenakan lingerie seksi. Anda bisa menggunakannya dibalik pakaian atau tanpa pakaian, jadi hanya lingerie saja.

11. Yoga Bersama
Yoga bukan saja jenis olahraga yang menyehatkan tubuh dan pernapasan, tetapi juga bisa dijadikan ajang sebelum bercinta. Dalam yoga ada beberapa posisi yang bisa membantu dalam bercinta dan ‘menggoda’ suami tentunya.

12. ‘Minyak’ Nakal
Tuangkan minyak-minyak aromaterapi di salah satu bagian tubuh Anda. Lalu biarkan suami memijat tubuh Anda dengan atau ‘tanpa’ tangannya. Anda dan suami bisa bertukar posisi.

13. Permen Mint
Saat akan melakukan oral seks, kulumlah dulu permen rasa mint. Lebih lanjut tentang oral seks baca artikel Oral Sex + STD = Oh No.

14. ‘Tempat-Tempat Berbahaya’
Bercinta tak harus melulu di atas ranjang di dalam kamar. Anda dan suami bisa mencoba berbagai alternatif tempat yang tak kalah serunya. Tempat-tempat ini memang agak berbahaya karena rawan terlihat orang lain, jadi berhati-hailah. Baca artikel Tempat seru Untuk Bercinta.

15. Kunci Pintu
Saat gairah telah membuncah jangan takut untuk mengunci pintu kamar dan ‘bermain’ di dalam kamar. Biarkan si kecil dengan pengasuhnya. Anak-anak juga perlu belajar untuk menghargai orang lain. Juga belajar sopan santun, yaitu mengetuk pintu kamar saat akan masuk kamar.

16. Pijat Sensasional
Resep sejak jaman nenek moyang ini memang tak ada matinya. Pijatan-pijatan itu bukan saja merelaksasikan otot yang terkilir juga bisa menstimulasi gairah bercinta yang baru.

17. Bukan Orgasme Semata
Hilangkan pikiran hanya untuk mencapai orgasme saja saat bercinta. Tapi biarkan Anda dan suami merasakan sensasi dan erotisme lebih dulu, selanjutnya orgasme akan lebih nikmat.

18. Mengerti Satu Sama Lain
Laki-laki dan perempuan sudah ditakdirkan berbeda. tak ada yang salah dengan perbedaan itu, tapi menyelaraskannya menjadi satu kesamaan. Begitu pula dalam hal bercinta, perempuan lebih menginginkan sesuatu yang lembuh dan penuh kemesraan sedangkan laki-laki langsung pada intinya. Inilah gunanya saling mengerti keinginan satu sama lain.

19. Kontak Mata
Mata memang satu panca indra yang bisa mengatakan apapun tanpa bersuara. Tetap pertahankan kontak mata selama masa bercinta, mulai dari ‘pemanasan’ hingga ‘pendinginan’.

20. Surat Cinta ‘Nakal’
Biasanya perempuan senang saat mendapatkan surat cinta dari kekasih apalagi suaminya. Surat Cinta memang tak selalu berbentu selembar kertas, Anda bisa mengirimnya melalui e-mail ataupun pesan singkat ponsel. Surat cinta bukan saja berisikan curahan hati tapi juga pikiran-pikiran nakal.

waspada.co.id TIPS: 20 cara jaga romantisme

Lima Tipe Pria yang Harus Dijauhi Wanita

Posted: 28 Feb 2011 03:19 AM PST

Lima Tipe Pria yang Harus Dijauhi Wanita. Seperti apa tipe pasangan pria Anda. Apakah dia mampu membuat hubungan asmara yang Anda jalani terasa nyaman dan penuh semangat atau justru sebaliknya?

Maka, agar tak salah menjatuhkan pilihan pada pria yang kelak Anda harapkan menjadi pendamping seumur hidup, ada baiknya mengetahui tipe-tipe pria.

Hal ini bisa menjadi sinyal apakah sebenarnya dia orang yang terbaik untuk hidup Anda atau sebaliknya, harus dijauhi, dikutip dari Idiva:

Tanda dia buruk untuk Anda

- Anda lebih sering menghubunginya, mengirimkan SMS, email, atau membayar tagihan perjalanan jauh lebih banyak daripada yang dia lakukan.

- Anda sering menangis karenanya. Anda takut sendirian dan tidak menemukan pasangan yang penuh kasih.

- Anda menjadi lebih jarang bertemu atau bahkan tidak pernah bertemu teman-teman dan keluarga selama berminggu-minggu, tapi memilih untuk menyimpan semua waktu luang Anda untuk kencan bersama dia.

- Teman-teman Anda telah memberitahu Anda dia tidak layak.

- Anda sering jatuh sakit.

Bila Anda menginginkan kehidupan ini menjadi lebih baik, lakukan perubahan segera. Anda harus berani membuat keputusan bila merasa dia sudah tidak cocok. Hadapilah ketakutan Anda dan temukan pilihan terbaik untuk mendapatkan kedamaian pikiran, kebahagiaan, dan kesehatan.

“Cinta bukanlah hal yang bisa memegang kendali seseorang. Dalam cinta harus ada kepercayaan dan bisa mengetahui bahwa pilihan Anda adalah yang terbaik untuk Anda dan masih menunjukkan kepada kita betapa mereka mengasihi kita,” kata Mita Bhan, praktisi penyembuhan holistik di India.

vivanews.com Lima Tipe Pria yang Harus Dijauhi Wanita

Ingin si Dia Jatuh Cinta? Jangan Berkorban untuknya

Posted: 28 Feb 2011 03:15 AM PST

Ingin si Dia Jatuh Cinta? Jangan Berkorban untuknya. Ingin si gebetan akhirnya jatuh cinta pada Anda? Ini dia kiatnya: jangan pernah berkorban untuk dia, baik itu dari sekedar antar, jemput, atau pun mentraktir makan malam.

“Ketika Anda masih mendekati gebetan Anda jangan dulu berkorban dengan misalnya mentraktirnya makan agar gebetan Anda merasa dihargai, merasa tidak seperti wanita bayaran,” kata Lex dePraxis, pendiri Hitman System, sebuah lembaga konsultasi dan pelatihan percintaan khusus pria, dalam seminar bertema ‘Revolusi Cinta’ di Jakarta, Sabtu (26/2/2011).

“Biar wanita merasa kemandiriannya dihargai,” ucap salah pangajar di Hitman System, lembaga yang didirikannya pada tahun 2006 itu.

Ketika si dia telah menjadi pasangan Anda, traktiran dan antarjemput boleh Anda lakukan kepada pasangan sebagai bentuk komitmen, Lex menambahkan.

Kiat lain ketika ingin mulai bercinta, menurut salah satu pengajar di pusat pelatihan yang kini telah memiliki ribuan alumni, adalah jangan membiarkan si dia berhenti memikirkan Anda.

“Buat dia berpikir tentang Anda,” kata Lex, menegaskan kata ‘berpikir’.

Berpikir, menurutnya, bukan hanya sekedar mengingat tetapi lebih kepada penasaran dengan tingkah laku, perkataan, dan bahkan hanya dari senyuman Anda.

“Jangan biarkan gebetan Anda menebak apa yang akan Anda lakukan,” ia menambahkan.

Karenanya, ia menyimpulkan, cinta sebenarnya bisa dikontrol dan dipelajari dengan metode keilmuan.

berita8.com Ingin si Dia Jatuh Cinta? Jangan Berkorban untuknya

Pencarian cinta terbanyak yang masuk ke sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar