Minggu, 20 Februari 2011

lagu cinta

lagu cinta


Putus Cinta, Tewas Minum Pestisida

Posted: 20 Feb 2011 04:29 AM PST

Putus Cinta, KRISTANTO Tewas Minum Pestisida. Diduga hanya gara-gara takus putus cinta, KRISTANTO (20) pemuda Desa Sumber Arum Kecamatan Ngraho Bojonegoro nekad mengakhiri hidupnya dengan cara minum pestisida. Nyawa korban tak dapat diselamatkan dalam perjalanan ke Rumah Sakit Cepu.

Menurut keterangan RUKMI (17) pacar korban, semalam KRISTANTO datang ke rumahnya di Desa Tapelan Kecamatan Ngraho. Sebenarnya hubungan mereka sudah berakhir, tapi korban tidak mau putus. Padahal saksi sudah menjelaskan kalau sekarang ia ingin konsentrasi belajar.

Sepertinya korban tidak terima dengan penjelasan kekasihnya itu. “Tak lama kemudian korban mengeluarkan botol pestisida dari dalam kantong celana lalu diminum,”jelas AKP EKO DANI Kapolsek Ngraho.

Saat mengetahui kekasihnya akan bunuh diri, RUKMI sudah berusaha melarang. Apes cairan di dalam botol terlanjur masuk ke tenggorokan.

Beberapa saat kemudian korban terkapar dengan kondisi mengenaskan. Dari dalam mulut korban mengeluarkan busa seperti orang keracunan. Saat itu juga ia langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Celakanya kondisi korban semakin kritis, sehingga petugas menyarankan dirujuk ke Rumah Sakit Cepu. Namun nyawa korban gagal diselamatkan.

Kasus tersebut sudah ditangani anggota Polsek Ngraho. Kuat dugaaan korban tewas akibat keracunan. Polisi juga mengamankan barang bukti sebuah botol pestisida merek ”Trisula” 110 ml yang ditemukan di TKP (tempat kejadian perkara). (joe/tin)

suarasurabaya.net Putus Cinta, KRISTANTO Tewas Minum Pestisida

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar